spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Kalahkan Persib, Pelatih Persis Senang dengan Penampilan Pemainnya

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persis Solo berhasil meraih kemenangan usai menaklukkan Persib Bandung dengan skor 2-1, pada pertandingan kandang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (8/8/2023).

    Pada pertandingan tersebut, Persis Solo sempat tertinggal lebih dulu 0-1 oleh Persib Bandung, setelah bola sepakan Ciro Alves tidak dapat diantisipasi oleh penjaga gawang.

    BACA JUGA: Persib Akui Keunggulan Persis Solo 2-1

    Hanya saja, skor 0-1 tersebut tidak bertahan lama, pasalnya satu menit berselang Persis Solo berhasil menyamakan kedudukan 1-1 melalui gol Ramadhan Samanta.

    Menjelang berakhirnya babak pertama, Persis Solo berhasil membalikkan keunggulan menjadi 2-1, gol kedua tersebut kembali dicetak oleh Ramadhan Samanta, skor bertahan hingga berakhirnya pertandingan.

    Setelah pertandingan, pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya, pasalnya sepanjang laga mereka mampu bekerja keras dan menampilkan permainan terbaiknya.

    BACA JUGA: Alberto Rodriguez Martin Absen Lawan Persis, Bojan Hodak Tak Khawatir

    “Pertama saya mau kasih selamat dan berterima kasih pada pemain kita. Melihat permainan dan keputusan yang bagus sekali dari pertandingan itu,” kata Leonardo Medina.

    Pada pertandingan tersebut, Leonardo Medina mengakui Persib lebih banyak menguasai bola, meski begitu dia tetap senang pasalnya pasukannya bisa mencetak dua gol sekaligus mengamankan poin penuh.

    “Kedua, kita hari ini memang kalah unggul dari ball posession, tapi kita harus menang, saya senang kenapa? hari ini kita cetak gol lebih dari satu,” tegasnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img