spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Akui Keunggulan Persis Solo 2-1

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung harus mengakui keunggulan Persis Solo 2-1 pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, di Stadion Manahan, Solo, Selasa (8/8/2023).

    Pada pertandingan tersebut, jual beli serangan diperagakan oleh kedua kesebelasan, pasalnya Persib Bandung dan Persis Solo sama-sama menargetkan kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen.

    Persib mendapatkan beberapa peluang melalui David da Silva dan Ciro Alves, namun peluang yang didapat belum dapat dimaksimalkan menjadi gol. 

    BACA JUGA: Fokus Persiapan Hadapi Persib, Sutanto Tan Persis Targetkan Kemenangan

    Skuat Maung Bandung akhirnya bisa memecah kebuntuan saat pertandingan memasuki menit 32, Ciro Alves berhasil merobek gawang Persis Solo setelah bola sepakannya tidak dapat diantisipasi oleh penjaga gawang.

    Hanya saja, skor 0-1 tersebut tidak bertahan lama, pasalnya satu menit berselang Persis Solo berhasil menyamakan kedudukan 1-1 melalui gol Ramadhan Samanta. 

    Menjelang berakhirnya babak pertama, Persis Solo berhasil membalikkan keunggulan menjadi 2-1, gol kedua tersebut kembali dicetak oleh Ramadhan Samanta, skor bertahan hingga turun minum.

    Memasuki babak kedua, Persib melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Madinda dan Daisuke Sato untuk menggantikan Ezra Walian dan Edo Febriansyah.

    Jual beli serangan diperagakan oleh kedua kesebelasan di babak kedua ini, Persib dan Persis sama-sama menciptakan peluang, namun hingga menit 60 belum ada gol tambahan.

    Saat memasuki menit 62, David da Silva mendapatkan peluang emas melalui umpan dari Beckham Putra Nugraha, namun sayang peluang tersebut gagal dimaksimalkan menjadi gol.

    BACA JUGA: Alberto Rodriguez Martin Absen Lawan Persis, Bojan Hodak Tak Khawatir

    Persib kembali mendapatkan peluang, hanya saja peluang tersebut tidak dapat dimaksimalkan menjadi gol. Saat memasuki menit akhir babak kedua, I Putu Gede mendapatkan kartu merah.

    Bermain dengan 10 orang pemain, Persib tidak dapat mengejar ketertinggalannya dan skor berakhir 2-1 untuk kemenangan Persis Solo. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img