spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Fokus Persiapan Hadapi Persib, Sutanto Tan Persis Targetkan Kemenangan

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pemain Persis Solo, Sutanto Tan, mengaku fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi Persib Bandung pada pertandingan kandang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (8/8/2023).

    Menurutnya, Persib Bandung saat ini sedang dalam kondisi yang cukup bagus, apalagi mereka sudah mendapatkan sosok pelatih pengganti Luis Milla, yakni Bojan Hodak.

    BACA JUGA: Hadapi Persis, Pelatih Persib Mengaku Sudah Tahu Leonardo Medina

    Meski begitu, Sutanto tidak ingin banyak memikirkan kondisi tim Persib, sehingga pemain yang berposisi gelandang ini memilih untuk fokus mempersiapkan diri bersama tim Persis.

    Selain itu, hasil imbang di kandang Dewa United menurut Sutanto menjadi modal yang bagus untuk melakoni pertandingan kandang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, melawan Persib Bandung.

    BACA JUGA: Manajemen Persib Imbau Bobotoh Tak ke Stadion Manahan Solo

    “Tentunya Persib tim bagus cuma kita lebih fokus untuk tim kita sendiri Persis, kita sudah mempersiapkan sebelumnya,” kata Sutanto Tan saat konferensi pers menjelang pertandingan.

    “Kita clean sheet di pertandingan pertama melawan Dewa dan itu merupakan hasil yang bagus untuk kita tentunya untuk menghadapi Persib nantinya,” jelasnya.

    Lebih lanjut Sutanto menuturkan, tim pelatih Persis Solo sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang, sehingga pada laga nanti dia bersama rekan-rekannya tinggal menjalankan instruksi yang diberikan oleh pelatih.

    “Pelatih sudah memberikan semuanya di latihan dan saya rasa ini menjadi momen yang baik di rumah kita mendapatkan poin yang penuh,” tegas Sutanto.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img