spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Hadapi Persis, Pelatih Persib Mengaku Sudah Tahu Leonardo Medina

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan tandang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, menghadapi Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Selasa (8/8/2023).

    Menjelang pertandingan tersebut, pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengaku sudah mengenal sosok pelatih Persis Solo, Leonardo Medina. Pasalnya, sebelumnya sempat sama-sama menangani klub di Malaysia.

    BACA JUGA: Pelatih Persib Bojan Hodak Sudah Pelajari Permainan Persis Solo

    Selain itu, saat di Malaysia dia bersama Medina sempat berhadapan, namun Bojan Hodak menilai laga kali ini berbeda dengan sebelumnya, sehingga Persib harus bekerja keras dan waspada.

    “Ya kami pernah bertemu di Liga Malaysia tapi menurut saya ini liga yang berbeda,” kata Bojan Hodak saat sesi konferensi pers, Senin malam (7/8/2023).

    Lebih lanjut Bojan Hodak menambahkan, di Persis Solo ada pemain yang sempat berkarir di Malaysia. Menurutnya, pemain tersebut saat ini dalam kondisi yang bagus dan bisa berkontribusi bagi timnya.

    BACA JUGA: Bojan Hodak Beri Progam Latihan Berbeda

    “Saya juga tahu beberapa pemain mereka dari Johor dan mereka sudah melakukan pekerjaan yang bagus bersama Persis musim ini,” ungkapnya.

    Pertandingan tandang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, diprediksi bakal sulit. Meski begitu, jika skuat Maung Bandung bisa tampil konsisten dan bermain penuh motivasi, Bojan Hodak meras optimis pasukannya bisa meraih hasil maksimal.

    “Jadi tentu ini akan menjadi laga yang sulit, jadi menurut saya, pada akhirnya, jika mampu menunjukkan fighting spirit seperti melawan Bali kami bisa mendapat hasil yang diinginkan,” ucapnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img