spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Manajemen Persib Imbau Bobotoh Tak ke Stadion Manahan Solo

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan berhadapan dengan tuan rumah Persis Solo pada pertandingan pekan ketujuh kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (8/8/2023).

    Menjelang pertandingan tersebut, manajemen Maung Bandung mengingatkan Bobotoh tentang regulasi larangan suporter tamu hadir pada pertandingan tandang di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    BACA JUGA:

    Beckham Nilai Persib Kurang Beruntung saat Ditahan Imbang Bali United

    Menurut Vice President Operational PT Maung Bandung Bermartabat (PBB), Andang Ruhiat, kehadiran suporter tamu pada pertandingan tandang bisa berakibat sanksi seperti yang sudah dialami pada laga tandang sebelumnya.

    Sebagai informasi, sebelumnya ada Bobotoh yang hadir di Stadion Brawijaya Kediri saat pertandingan Persib menghadapi tuan rumah Persik, 28 Juli 2023 lalu.

    Akibat kedatangan Bobotoh, Persib dijatuhi sanksi berupa denda sebesar Rp25 juta oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

    BACA JUGA:

    Clean Sheet Jadi Motivasi Fitrul Dwi Rustapa Hadapi Laga Selanjutnya

    “Ini bukan semata denda yang kemungkinan bakal semakin besar jika pelanggaran serupa diulang. Namun lebih ke menghormati serta mematuhi regulasi,” kata Andang dalam rilis yang diterima FOKUSJabar, Senin (7/8/2023).

    Manajemen Maung Bandung akan terus mengingatkan Bobotoh agar tidak memaksakan diri datang ke kandang lawan.

    Untuk saat ini, Maung Bandung akan sangat menghargai dukungan Bobotoh dari rumah atau nonton bareng untuk partai tandang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img