spot_img
Jumat 24 Mei 2024
spot_img
More

    Clean Sheet Jadi Motivasi Fitrul Dwi Rustapa Hadapi Laga Selanjutnya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Penjaga gawang Persib Bandung, Fitrul Dwi Rustapa, berhasil menaklukkan clean sheet pada pertandingan kandang Liga 1 2023-2024 menghadapi Bali United, Kamis (3/8/2023).

    Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung tersebut skuat Maung Bandung harus berbagi poin dengan Bali United setelah skor berakhir imbang tanpa gol.

    Menurut Fitrul Dwi Rustapa, keberhasilannya melakukan clean sheet menjadi motivasi baginya untuk menghadapi pertandingan selanjutnya di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    BACA JUGA: Beckham Nilai Persib Kurang Beruntung saat Ditahan Imbang Bali United

    “Pastinya ini menjadi motivasi untuk ke depannya, ini juga berkat kerja keras tim semuanya,” kata Fitrul.

    “Tim bekerja dengan baik semuanya, pertahanan, di gelandang, winger dan striker semuanya bekerja dengan baik dan mendapat clean sheet yang Alhamdulillah,” ucapnya menambahkan. 

    Meski berhasil melakukan clean sheet, namun Fitrul tidak ingin cepat puas dengan penampilan di pekan keenam kompetisi Liga 1 musim 2023-2024. 

    Pasalnya, kompetisi musim ini baru bergulir enam pekan, sehingga perjuangan skuat Maung Bandung masih panjang. Sehingga, dia bersama rekan-rekannya akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

    BACA JUGA: Bermain Imbang dengan Bali United, Bojan Hodak Sebut Persib Bermain Cukup Baik

    “Tentunya belum puas, karena ini masih enam pertandingan, perjalanan masih panjang dan kami harus bekerja sama untuk membangun tim lebih kuat lagi,” ungkapnya. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img