spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Alberto Rodriguez Martin Absen Lawan Persis, Bojan Hodak Tak Khawatir

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat oleh Alberto Rodriguez Martin, pada pertandingan tandang Liga 1 2023-2024 menghadapi Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Selasa (8/8/2023).

    Menurut pelatih Persib, Bojan Hodak, absennya Alberto Rodriguez Martin sudah diantisipasi olehnya. Pasalnya, skuat Maung Bandung masih memiliki pemain lain yang biasa bermain di posisi bek tengah.

    BACA JUGA: Jelang Pekan Ketujuh Liga 1 Pelatih Persis Solo Nilai Persib Tim Bagus

    Alberto sendiri tidak dapat bermain pada pertandingan tandang Liga 1 musim 2023-2024, pasalnya dia mendapatkan akumulasi kartu kuning.

    “Alberto terkena larangan bermain untuk laga besok dan tentu saya harus melakukan beberapa perubahan,” kata Bojan Hodak.

    “Nanti akan dilihat hingga momen akhir sebelum saya mengambil keputusan soal perubahan yang dilakukan,” jelas Bojan Hodak.

    BACA JUGA: Hadapi Persis, Pelatih Persib Mengaku Sudah Tahu Leonardo Medina

    Menurut Bojan Hodak, siapapun pemain yang diberikan kesempatan bermain pasti bakal berusaha menampilkan permainan terbaiknya. Sehingga, dia tak merasa khawatir dengan absennya Alberto.

    “Namun pada akhirnya, tim ini diperkuat 24 pemain, dan semuanya digaji. Jadi siapapun yang diturunkan untuk mengisi posisi Alberto, mereka harus melakukan tugasnya dengan baik,” tegas Bojan Hodak.

    Sementara itu, rombongan tim Persib sudah berangkat ke Solo pada Senin (7/8/2023), setelah sebelumnya mempersiapkan diri dengan berlatih di Bandung.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img