spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Jelang Pekan Ketujuh Liga 1 Pelatih Persis Solo Nilai Persib Tim Bagus

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persis Solo akan melakoni pertandingan kandang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, menghadapi Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Selasa (8/8/2023).

    Menjelang pertandingan tersebut, Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, menilai Persib Bandung merupakan salah satu klub yang berkualitas dan memiliki pelatih yang berpengalaman yakni Bojan Hodak.

    BACA JUGA: Clean Sheet Jadi Motivasi Fitrul Dwi Rustapa Hadapi Laga Selanjutnya

    Sebagai informasi, Bojan Hodak merupakan pelatih anyar Persib yang didatangkan untuk menggantikan posisi Luis Milla. Pasalnya, Milla memutuskan untuk mundur dari jabatannya.

    Medina mengaku sudah mengetahui sosok Bojan Hodak saat masih berkarir di Malaysia. Menurutnya, pelatih anyar skuat Maung Bandung itu selalu menerapkan pertahanan yang kuat. Sehingga, laga nanti diprediksi bakal berlangsung ketat dan menarik.

    “Ya kita akan berhadapan dengan tim yang bagus dengan pelatih kepala (baru), bahwa saya tahu dia dari Malaysia, dia pelatih kepala bagus, dia suka pertahanan kuat, keras dan tim dia selalu punya yang bagus di pertahanan,” ungkapnya.

    Lebih lanjut Medina menuturkan, pertahanan yang bagus di bawa Bojan Hodak menjadi tantangan bagi pasukannya. Sehingga, dia mengintruksikan anak asuhnya untuk bekerja keras dan mencetak gol ke gawang skuat Maung Bandung.

    BACA JUGA: Beckham Nilai Persib Kurang Beruntung saat Ditahan Imbang Bali United

    “Untuk kita itu bagus, menjadi tantangan, karena kita tim kita mencetak banyak gol, kemudian besok kita akan punya lebih bagus pertandingan,” ucapnya menambahkan.

    Sementara itu, sebelumnya pada pertandingan pekan keenam kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, Persis Solo hanya mampu meraih satu poin usai bermain imbang dengan Dewa United. Begitupun dengan Persib, yang hanya mampu meraih satu poin usai ditahan imbang Bali United.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img