spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Dikalahkan Persis Solo, Ini Kata Pelatih Persib

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung harus mengakui keunggulan Persis Solo, dengan skor 2-1 pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (8/8/2023).

    Pada pertandingan tersebut, Ciro Alves berhasil merobek gawang Persis Solo setelah bola sepakannya tidak dapat diantisipasi oleh penjaga gawang.

    BACA JUGA: Alberto Rodriguez Martin Absen Lawan Persis, Bojan Hodak Tak Khawatir

    Hanya saja, skor 0-1 tersebut tidak bertahan lama, pasalnya satu menit berselang Persis Solo berhasil menyamakan kedudukan 1-1 melalui gol Ramadhan Samanta.

    Menjelang berakhirnya babak pertama, Persis Solo berhasil membalikkan keunggulan menjadi 2-1, gol kedua tersebut kembali dicetak oleh Ramadhan Samanta, skor bertahan hingga berakhirnya pertandingan.

    BACA JUGA: Fokus Persiapan Hadapi Persib, Sutanto Tan Persis Targetkan Kemenangan

    Pelatih Persib, Bojan Hodak, menuturkan pada pertandingan tersebut anak asuhnya mampu menguasai jalanan pertandingan, namun yang terpenting menurutnya skuad Maung Bandung seharusnya bisa mencetak gol.

    “Saya rasa keunggulan ball possession itu tidak penting dan yang penting adalah gol. Kami memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol kedua tapi tidak berbuah gol,” kata Bojan Hodak.

    “Di babak pertama, ketika kami mencetak gol, tim lawan langsung menyerang dan mereka bisa membuat skor menjadi 1-1,” ucapnya menambahkan.

    Menurut Bojan Hodak, pada pertandingan tersebut seharusnya pasukannya bisa mengantisipasi serangan yang dilakukan oleh Persis. Karena, jika skor 0-1 bisa dijaga maka peluang Persib meraih kemenangan sangat besar.

    “Itu hal yang penting karena seharusnya tidak terjadi, jika kami bisa mempertahankan itu, kans kami untuk menang menjadi lebih besar,” jelasnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img