spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    OOTD Lebih Stylis dengan Samsung Galaxy Z Flip 5

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Samsung hadirkan Galaxy Z Flip 5 dengan desain perangkat kekinian yang bisa diandalkan untuk mengekspesikan diri lebih fashionable sesuai kepribadian dan style penggunanya. Hal itu karena fashion sudah menjadi medium ekspresi diri umum bagi banyak orang, terlebih anak-anak muda.

    Sehingga preferensi fashion bisa memengaruhi seseorang mengambil keputusan, seperti dalam memilih smartphone.

    MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia (SEIN) Verry Octavianus menyebut bahwa melalui Galaxy Z Flip, Samsung memberi kesempatan bagi pengguna untuk berkreasi dan mengekspresikan gaya hidup mereka dengan cara baru, yang tidak dapat ditemukan pada smartphone lainnya.

    “Galaxy Z Flip5 hadir dengan warna yang trendi: Graphite dan Cream untuk yang suka monochrome, serta Mint dan Lavender bagi yang menyukai pop of color. Dengan Flex Window dan beragam Flip Suit Case yang unik yang membuat gaya kamu menjadi trendsetter,” kata Verry.

    Keunikan desain Galaxy Z Flip5 turut diakui oleh content creator TikTok, Alessandro Georgie (Alegeor). Menurut dia, selain memiliki kemampuan untuk dijadikan sebagai fashion statement yang menarik perhatian, Galaxy Z Flip5 menghadirkan fleksibilitas yang mendukung kreativitas pengguna. Dengan Galaxy Z Flip5, Alegeor bisa bebas mengeksplorasi konten-konten menarik yang tidak bisa dilakukan menggunakan smartphone pada umumnya.

    “Buat gue, Galaxy Z Flip5 bukan sekadar smartphone untuk chatting atau streaming, tapi device yang level up gaya gue. Desainnya yang inovatif bikin gue otomatis jadi pusat perhatian. Selain itu, dengan adanya Flex Mode, Galaxy Z Flip5 menjadi pilihan terbaik buat gue bikin konten dengan angle yang anti mainstream, effortlessly,” kata Alegeor.

    Mau tahu bagaimana Alegeor memaksimalkan fitur Galaxy Z Flip5? Yuk contek inspirasinya berikut ini:

    samsung
    Content creator fashion Alegeor, menjadikan Galaxy Z Flip5 sebagai fashion statementnya dalam berpakaian (IST)

    Desain Stylish yang Bikin Kamu Jadi Trendsetter

    Desain Flex Window revolusioner pada Galaxy Z Flip5 mendorong batasan dalam teknologi smartphone saat ini. Selain membuat konten, pengguna bisa explore banyak hal melalui bigger Flex Window Galaxy Z Flip5 mulai dari membalas pesan, mencari inspirasi mix and match OOTD di YouTube, hingga personalisasi Flex Window dengan tampilan yang sesuai dengan selera.

    Begitupun dengan pengembangan zero-gap hinge yang telah menjadi fokus utama Samsung, Galaxy Z Flip5 memiliki layar lipat yang unik. Galaxy Z Flip 5 juga sangat elegan, terlebih saat perangkat ditutup, layar terlihat lebih rapat dan ramping dan mudah dibawa bepergian ke mana pun. Galaxy Z Flip5 juga bisa digunakan sebagai pelengkap OOTD.

    BACA JUGA: Samsung Luncurkan Galaxy Z Flip5|Fold 5 dengan Inovasi Terbaru

    “Mau diselipkan ke kantong baju, celana ataupun menggunakan strap untuk menjadi fashion statement,” kata dia.

    Desain revolusioner dari Galaxy Z Flip5 pun tidak mengurangi kemampuan Flex Mode yang menjadi keunggulan perangkat selama ini. Pengguna bisa tetap menggunakan HP lipat canggih ini dengan berbagai mode secara fleksibel.

    Kehadirannya semakin awesome dengan pilihan warna yang beragam, sehingga pengguna bisa memilih warna yang sesuai dengan kepribadian dan mengekspresikan diri lebih bebas lagi.

    Bigger Flex Window untuk Pengalaman Selfie yang Lebih Estetis

    Galaxy Z Flip5 memberikan pengalaman selfie yang semakin disempurnakan dengan kemampuan rear camera yang telah ditingkatkan. Dengan fitur Quick View pada Flex Window (Cover Screen) pengguna bisa dengan mudah melihat hasil jepretan bahkan foto yang tidak memuaskan tanpa harus membuka galeri. Ukuran Flex Window yang lebih besar memungkinkan pengguna lebih nyaman membuat preview konten secara langsung.

    samsung
    Flex Window (Cover screen) pada Galaxy Z Flip5 yang semakin besar, memberikan pengalaman selfie terbaik untuk penggunanya (IST)

    Tidak hanya itu, Galaxy Z Flip5 juga menawarkan fitur Wide Lens yang menghadirkan cakupan lebih luas untuk selfie. Dengan lensa wide-angle ini, pengguna dapat dengan mudah mengabadikan selfie dan latar belakang dengan jelas dalam satu frame, mulai dari eye-level selfie hingga mengikuti tren infinity mirror selfie layaknya K-Pop Idol.

    Kemampuan ini memungkinkan pengguna menangkap momen secara menyeluruh dan kreatif dalam satu kali foto, memberikan kesempurnaan dalam setiap selfie.

    Kualitas Kamera Terbaik untuk Hasil Konten yang Maksimal

    Peningkatan kualitas kamera pada Galaxy Z Flip5 semakin terasa dengan hadirnya Multi-frame Processing dan pemrosesan AI yang disempurnakan berkat processor Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy. Dengan teknologi pengolahan gambar yang lebih baik, hasil foto Galaxy Z Flip5 menjadi lebih terang, detail, dan real, termasuk dalam kondisi low light.

    “Jadi, buat kamu yang suka explore lokasi-lokasi hidden gem dengan minim cahaya, tidak perlu khawatir lagi akan noise yang bisa bikin konten jadi kurang estetis. Karena, peningkatan kualitas kamera dari Galaxy Z Flip5 membuat foto maupun video akan tetap terang dalam kondisi minim cahaya sekalipun,” kata dia.

    Hebatnya lagi, kamera Galaxy Z Flip5 juga memiliki kemampuan zoom digital hingga 10X yang telah menggunakan AI untuk menganalisis subjek dan mengambil gambar dengan lebih jelas. Selain berguna untuk pengguna yang suka zoom selfie, fitur ini juga bermanfaat pada saat me-preview foto yang telah diambil dan memperbesar fotonya dengan minim noise.

    BACA JUGA: 3 Alasan Jadi Orang Pertama Miliki Galaxy Z Flip 5 dan Z Fold 5

    Tak ketinggalan, rear camera pada Galaxy Z Flip5 juga kini telah dilengkapi dengan opsi pengaturan color tone, jadi kamu dapat memilih ambience warna selfie dan foto-foto lainnya sesuai selera, apakah itu dengan tampilan Natural ataupun Warm.

    samsung
    Peningkatan kualitas kamera pada Galaxy Z Flip5 membuat hasil foto dan video menjadi maksimal (IST)

    Explore Berbagai Angle Unik untuk Memaksimalkan Konten Fashionmu

    Kemampuan FlexCam yang ada pada Galaxy Z Flip5 memudahkan pengguna membuat konten fashion aesthetic tanpa tripod.

    Desain lipat yang inovatif ini memungkinkan untuk menyesuaikan posisi perangkat semaumu, seperti misalnya menyulap Galaxy Z Flip5 menyerupai alat perekam video genggam atau handycam, memotret OOTD dari atas layaknya tren Y2K, hingga menaruh Galaxy Z Flip5 mu di lantai untuk mendapatkan foto OOTD dengan angle ‘frog-eye’ yang unik.

    “FlexCam ini emang jadi salah satu daya tarik utama dari Galaxy Z Flip5 yang bikin content making jadi makin praktis. Apalagi, dengan Flex Window yang makin besar di Galaxy Z Flip5, capture tiap momen untuk jadi konten yang authentic jadi lebih seamless, karena gue bisa lihat hasilnya secara real-time tanpa perlu retake berulang kali. Bener-bener makin mudah buat bikin konten fashion-inspired yang estetis, contohnya explore foto OOTD dari angle yang extreme jadi gampang banget,” kata Alegeor.

    samsung
    Eksplor angle unik yang bisa kamu kreasikan dengan Flex Cam di Galaxy Z Flip5 (IST)

    Maksimalkan Gayamu dengan Galaxy Z Flip5

    Untuk memungkinkan lebih banyak konsumen menikmati pengalaman yang unik dan istimewa, Samsung menghadirkan beragam penawaran menarik untuk Galaxy Z Flip5, salah satunya adalah harga khusus selama masa preorder dari 26 Juli sampai 17 Agustus 2023, mulai dari Rp15.999.000. Selama masa preorder, konsumen bisa menikmati promo cicilan mulai dari Rp666.625 per bulan serta berbagai keuntungan menarik seperti upgrade memori 2x double storage, paket perlindungan Samsung Care+ hingga 1 tahun, dan perlindungan layar perangkat selama 2 tahun.

    Samsung Care+ adalah layanan perbaikan secara menyeluruh untuk smartphone Galaxy. Pengguna bisa menghindari berbagai kerugian dari kejadian-kejadian tidak terduga yang menimpa smartphone dengan mendapatkan perlindungan ekstra.

    Solusi yang ditawarkan Samsung Care+ meliputi perbaikan atau penggantian perangkat atas kerusakan fisik yang tidak disengaja dan kerusakan karena cairan serta perpanjangan garansi ketika garansi resmi Samsung telah berakhir. Agar pengguna Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 lebih nyaman dan mudah, Samsung juga menambahkan layanan penggantian screen protector beberapa kali selama 2 tahun bagi konsumen setia yang melakukan preorder.

    Samsung juga telah menyiapkan penawaran menarik bagi konsumen yang ingin memiliki HP lipat melalui program trade-in. Pengguna Galaxy Z Series generasi terdahulu bisa mendapat potongan harga dan cashback hingga Rp1 juta.

    Program trade-in ini berlaku bagi pengguna berbagai device Samsung dan perangkat dari brand lain. Jadi, siapa pun bisa mudah tukar device lama dan beralih ke Galaxy Z Fold 5 | Z Flip 5 untuk mendapat pengalaman foldable yang tidak ada di smartphone lain.

    Informasi lebih lanjut tentang Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa dilihat di www.samsung.com/id.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img