spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Gelar Jalan Sehat, Ribuan Kader PKS Sambut Bacapres Anies Baswedan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Ribuan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) padati lapangan Tegalega, Kota Bandung Jabar Sabtu (5/8/2023).

    Ribuan kader dan simpatisan PKS itu berkumpul untuk menyambut Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Rasyid Baswedan dan petinggi PKS dalam kegiatan jalan sehat.

    Bacapres Anies Rasyid Baswedan mengatakan, bahwa dirinya dan para pendukungnya akan bergerak bersama dalam melakukan perubahan Indonesia.

    BACA JUGA: Bacaleg Partai NasDem Sebut Anies Baswedan-Susi Cocok

    “Catat baik-baik. Saya menyaksikan sendiri, mereka bawa anak-anaknya, berkat perjuangannya dan bapak ibu bisa katakan, di tahun 2024 saya bukan penonton yang diam di samping. Saya adalah orang yang memilih bergerak bersama, memilih untuk turun tangan langsung, memilih untuk mendorong bagian dari perubahan. Sampaikan itu kepada anak cucu,”kata Anies saat memberikan sambutan.

    Anies menyebut, perubahan akan tercipta jika masyarakat dan pemerintah bersama-sama membuat serta mengawal kebijakan.

    “Dua-duanya kuat Insya Allah perubahan akan terjadi di Indonesia. Perubahan bukan soal orangnya saja, tapi juga kebijakannya,”ucapnya.

    Tak hanya itu, Anies juga menjanjikan empat hal jika dirinya menjadi presiden yaitu harga pangan murah, kesehatan yang terjamin, lapangan pekerjaan yang luas, pendidikan untuk semua.

    “Empat itu kita dorong sama-sama untuk Jawa Barat, untuk Indonesia, Insya Allah diantarkan kepada kita,”ujarnya.

    Pada kesempatan yang sama, Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengatakan bahwa kegiatan jalan sehat ini sebagai persiapan untuk mengantarkan Anies Baswedan dan PKS untuk menang di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

    BACA JUGA: Kaesang Siap Maju Pilkada Depok, Ini Kata DPD PKS

    “Insya Allah, kita punya niatan sama ingin Indonesia kedepan lebih baik. Kita mempersiapkan diri dengan  fisik agar bugar,” kata Syaikhu.

    Menurutnya, Majelis Syuro PKS sudah menentukan Anies Baswedan sebagai calon presiden dan telah mendapat dukungan dari partai koalisi.

    “PKS sudah memberikan komitmen untuk mengusung Anies Baswedan dan 2024 harus memenangkan PKS,” ucapnya.

    (Yusuf Mugni/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img