spot_img
Kamis 29 Februari 2024
spot_img
More

    Rowoon dan Jo Bo Ah Bertemu di Tempat yang Tidak Terduga dalam “Destined With You”

    FOKUSJabar.id: Drama mendatang JTBC berjudul “Destined With You” telah membagikan sedikit cuplikan pertemuan pertama Jo Bo Ah dan Rowoon!

    “Destined With You” sebuah kisah romansa fantasi menceritakan kisah cinta dari pegawai negeri sipil Lee Hong Jo (Jo Bo Ah). Ia mendapatkan buku terlarang yang tersegel 300 tahun lalu dan pengacara ulung Jang Shin Yu (Rowoon dari SF9) yang menjadi korban dari buku terlarang tersebut. 

    Drama ini oleh penulis “100 Days My Prince,” No Ji Sul, dan sutradara oleh sutradara Nam Ki Hoon dari “Oh My Baby” dan “Voice 3.”

    Baca Juga: Jungkook BTS: Membuat Gelombang dengan Prestasi Musiknya

    Sebuah gambar masih yang baru rilis menampilkan Lee Hong Jo mengunjungi sebuah kuil yang sudah usang untuk menyelesaikan keluhan-keluhan masyarakat pada hari hujan.

    Jang Shin Yu juga mengunjungi kuil tersebut dengan alasan sendiri dan melihat sekitar tempat itu dengan wajah serius. Tak lama kemudian, ia melihat Lee Hong Jo yang terbaring di tanah tanpa alasan yang jelas.

    Lee Hong Jo mengulurkan tangannya ke arah Jang Shin Yu. Namun Jang Shin Yu memandangnya dengan acuh tak acuh tanpa bergerak.

    “Destined With You” dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 23 Agustus pukul 10:30 malam waktu KST.

    (Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img