spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Alasan Madinda Gabung Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain anyar Persib Bandung, Levy Clement Madinda sudah tiba di Bandung, Minggu (30/7/2023).

    Dia resmi direkrut Persib Bandung untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Gelandang asal Gabon ini menuturkan alasan memilih untuk bergabung dengan Persib. Menurut Dia, skuat Maung Bandung merupakan salah satu klub besar yang ada di Indonesia dengan suporter yang sangat loyal.

    BACA JUGA: Cetak Gol dan Bawa Persib Menang, Ini Kata Ryan Kurnia

    Sehingga, saat agennya memberikan tawaran kepadanya untuk bergabung dengan skuat Maung Bandung, Madinda langsung menerimanya. Meskipun, berkarir di Indonesia merupakan yang pertama baginya.

    “Ini mudah, Persib tim besar di negara ini dan ketika agen saya menawarkan saya gabung Persib, saya langsung berkata ‘iya’, saya ingin pergi,” kata Madinda di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

    Menurutnya kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, akan menjadi tantangan baginya. Meski begitu, sebagai pemain sepak bola profesional dia akan berusaha menghadapi semuanya dengan maksimal.

    BACA JUGA: Yaya Sunarya: Menang vs Persik, Momen Kebangkitan Persib

    Selain itu, Madinda juga siap untuk menampilkan permainan terbaiknya, agar Persib bisa tampil maksimal dan berada di papan atas klasemen kompetisi Liga 1 2023-2024.

    “Saya siap menghadapi tantangan dan babak baru dalam karir saya. Ini adalah salah satu pilihan hidup yang bagus dalam hidup saya,” jelas Madinda.

    Sebagai informasi, setibanya di Bandung, pemain asal Gabon tersebut langsung mengikuti program latihan bersama skuat Maung Bandung, Senin (31/7/2023), untuk persiapan menghadapi laga Liga 1 2022-2023 pekan keenam.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img