spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Cetak Gol dan Bawa Persib Menang, Ini Kata Ryan Kurnia

    KEDIRI,FOKUSJabar.id: Ryan Kurnia menjadi pahlawan kemenangan Persib Bandung pada pekan kelima kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Bagaimana tidak, berkat golnya skuat Maung Bandung berhasil menaklukkan Persik Kediri.

    BACA JUGA:

    Caretaker Pelatih Persib Bersyukur Menang di Kandang Persik

    Sebagai informasi, Persib berhasil meraih kemenangan, pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 setelah menaklukkan Persik Kediri dengan skor 2-1 di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (28/7/2023) malam.

    Pada pertandingan tersebut, Persik berhasil mencetak gol lebih dulu di menit ke-4, melalui gol dari Flavio Antonio Da Silva. Sedangkan Persib baru bisa mencetak dua gol menjelang laga usai melalui Ciro Alves menit 83 dan Ryan Kurnia 87.

    Ryan mengaku bersyukur bisa mencetak gol ke gawang Persik, apalagi gol tersebut menjadi yang pertama baginya di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 sekaligus membawa Persib meraih kemenangan perdana.

    “Alhamdulillah, syukur pertama-tama saya bisa mencetak gol perdana untuk Persib dan memenangkan kemenangan perdana bersama Persib,” kata Ryan Kurnia.

    Mantan pemain Persikabo ini berharap, kemenangan atas Persik menjadi modal untuk melanjutkan tren positif di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024. Meskipun, dia menyadari tidak mudah untuk mendapatkan kemenangan di laga selanjutnya.

    BACA JUGA:

    Persib Bandung Bawa 3 Poin dari kandang Persik Kediri

    Sehingga, Ryan siap untuk tampil lebih baik lagi pada pertandingan selanjutnya di pekan keenam kompetisi Liga 1 musim 2023-2024. Persib sendiri rencananya akan menjamu Bali United pada pekan depan.

    “Mudah-mudahan saya berkontribusi dengan baik untuk tim dan mudah-mudahan ke depannya lebih baik lagi bersama yang lain dan tiga poin di kandang di laga selanjutnya lawan Bali,” tegas Ryan.

    (Arif/Frima Rizqy Pertama)

    Berita Terbaru

    spot_img