spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Yaya Sunarya: Menang vs Persik, Momen Kebangkitan Persib

    KEDIRI,FOKUSJabar.id: Caretaker Pelatih Persib Bandung, Yaya Sunarya menegaskan, kemenangan atas Persik Kediri menjadi modal bagus dan momen kebangkitan di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Sebagai informasi, Persib berhasil meraih kemenangan pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 setelah menaklukkan Persik Kediri dengan skor 2-1 di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (28/7/2023) malam.

    BACA JUGA:

    Persib Bandung Bawa 3 Poin dari kandang Persik Kediri

    Pada pertandingan tersebut, Persik berhasil mencetak gol lebih dulu di menit ke-4 melalui Flavio Antonio Da Silva.

    Sedangkan Persib baru bisa mencetak dua gol menjelang laga usai melalui Ciro Alves menit 83 dan Ryan Kurnia 87.

    Yaya berharap, Kemenangan atas Persik bisa menambah motivasi dan kepercayaan diri skuat Maung Bandung untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

    “Saya akan menambahkan sedikit. Ini hal yang menggembirakan untuk kita semua, termasuk Bobotoh. Semoga momentum ini membuat Persib Bandung semakin kuat untuk menatap laga laga berikutnya,” kata Yaya Sunarya.

    Pada kesempatan tersebut, Yaya juga mengucapkan terima kasih kepada anak asuhnya yang sudah bekerja keras dan menampilkan permainan terbaiknya, sehingga Persib bisa mengamankan poin penuh setelah sempat tertinggal lebih dulu.

    BACA JUGA:

    Ezra Walian Optimistis Bojan Hodak Bawa Persib Berprestasi

    Selain itu, kemenangan ini menjadi modal penting untuk melakoni pertandingan selanjutnya di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024. Apalagi, laga selanjutnya tidak mudah bagi skuat Maung Bandung.

    “Terima kasih pada pemain yang mau membalikkan keadaan, ini adalah momen kita untuk akhirnya bangkit lagi, dan tidak mudah untuk laga berikutnya lawan Bali United,” ujarnya.

    “Tapi dengan kemenangan ini semoga kita bisa pertahankan tren ini, terima kasih buat pemain,” ucap Yaya.

    (Arif/Frima Rizqy Pertama)

    Berita Terbaru

    spot_img