spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Tiba di Bandung, Madinda Besok Latihan Perdana Bersama Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain anyar Persib Bandung, Levy Clement Madinda, sudah tiba di Bandung pada hari ini, Minggu (30/7/2023), setelah resmi direkrut untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Setibanya di Bandung, pemain asal Gabon tersebut direncanakan akan langsung mengikuti program latihan bersama skuat Maung Bandung, Senin (31/7/2023), untuk persiapan menghadapi laga Liga 1 2022-2023 pekan kelima.

    Menurut Head of Communication PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhi Pratama, setelah menuntaskan administrasi keimigrasinnya, Levy Madinda bertolak dari Malaysia pada Sabtu (29/7/2023) petang.

    BACA JUGA: Cetak Gol dan Bawa Persib Menang, Ini Kata Ryan Kurnia

    “Kemungkinan besok Levy akan diperkenalkan kepada seluruh anggota tim pada saat latihan perdana,” kata Adhi.

    Sebagai informasi, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini merupakan legiun asing yang didatangkan Persib dari Johor Darul Takzim (JDT) dengan status pinjaman hingga Desember 2023 mendatang. 

    Madinda sebagai pengganti Tyronne Gustavo del Pino yang harus menepi cukup lama setelah mengalami cedera, cedera tersebut didapat pemain asal Spanyol itu pada pertandingan pertamanya bersama Persib menghadapi Madura United. 

    BACA JUGA: Yaya Sunarya: Menang vs Persik, Momen Kebangkitan Persib

    Selain Levy, pelatih Bojan Hodak juga kemungkinan sudah bergabung dalam sesi latihan menjelang pertandingan kandang melawan Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis, (3/8/2023). 

    Bojan Hodak direkrut oleh skuat Maung Bandung, untuk menggantikan posisi Luis Milla yang memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai pelatih, usai pertandingan pekan ketiga kompetisi Liga 1 musim 2023-2024. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img