spot_img
Jumat 24 Mei 2024
spot_img
More

    Tandang ke Kediri, Edo Febriansyah Siap Bawa Persib Bangkit

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bek kiri Persib Bandung, Edo Febriansyah, memastikan ingin membawa pulang tiga poin pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, menghadapi Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (28/7/2023).

    Menurut Edo, kemenangan pada pertandingan tersebut sangat penting, pasalnya dalam empat laga kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, skuat Maung Bandung belum meraih hasil maksimal, lantaran hanya mampu meraih tiga kali imbang dan satu kekalahan.

    Sehingga, pada pertandingan pekan kelima kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, dia bersama rekan-rekannya akan berusaha untuk bangkit dan mengamankan poin penuh.

    BACA JUGA: Caretaker Pelatih Persib Pastikan Timnya Sudah Siap Hadapi Persik

    “Kami datang ke sini kami ingin bangkit, kami ingin menang, semoga besok kami diberikan kelancaran untuk meraih tiga poin untuk Persib Bandung,” tegas Edo Febriansyah.

    Sementara itu, tim Persib sudah berangkat menuju Kediri pada Kamis (27/7/2023) pagi, selain itu skuat Maung Bandung sebelumnya sudah mempersiapkan diri dengan matang di Bandung.

    Selain itu, pada pertandingan pekan kelima kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, Persib masih dipimpin oleh caretaker pelatih Yaya Sunarya, pasalnya pelatih anyar skuat Maung Bandung belum bergabung dengan tim.

    BACA JUGA: Ezra Walian Sambut Baik Dipilihnya Bojan Hodak Sebagai Pelatih Persib

    Sebagai informasi, Manajemen Persib Bandung sudah mengumumkan pelatih anyar yang akan menggantikan posisi Luis Milla, untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Pelatih anyar yang mendapat kepercayaan untuk melatih Persib yakni, Bojan Hodak. Pria asal Kroasia ini yang sebelumnya menangani klub Malaysia, Kuala Lumpur City FC.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img