spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Caretaker Pelatih Persib Pastikan Timnya Sudah Siap Hadapi Persik

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan tandang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, menghadapi Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (28/7/2023).

    Menurut caretaker pelatih Persib, Yaya Sunarya, skuat Maung Bandung baru berangkat menuju Kediri pada Kamis (27/7/2023) pagi. Meski demikian, dia mematikan timnya sudah siap untuk menghadapi tim berjuluk Macan Putih.

    Selain itu, sebelum berhadapan dengan Persik, David da Silva dan kawan-kawan memiliki waktu persiapan sekitar empat pekan. Sejauh ini, Yaya memastikan anak asuhnya sudah dalam kondisi siap bertanding.

    BACA JUGA: Ezra Walian Sambut Baik Dipilihnya Bojan Hodak Sebagai Pelatih Persib

    “Kami datang pagi ini dan kami punya waktu 4 hari atau lebih tepatnya 4 kali sesi latihan dan dimulai dari recovery hari Senin, kami coba komunikasi dan sharing dengan pemain dan tentunya pertandingan besok kita semua siap,” ungkap Yaya.

    Lebih lanjut Yaya menuturkan, pada pertandingan nanti kemenangan menjadi target yang ingin diraih. Pasalnya, dalam empat laga kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 skuat Maung Bandung belum merasakan meraih poin penuh.

    Sebagai informasi, pada empat pertandingan kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, Persib hanya mampu meraih tiga kali imbang dan satu kekalahan. Sehingga, pada laga nanti skuat Maung Bandung menargetkan poin penuh.

    BACA JUGA: Peringati Tahun Baru Islam, Ratusan Anggota Club Motor di Bandung Siap Hijrah

    “Kita punya tekad yang sama dan visi yang sama, dan mudah-mudahan semuanya dapat izin Allah,” ungkap Yaya Sunarya.

    Sementara itu, pada pertandingan menghadapi Persik Kediri, skuat Maung Bandung belum diperkuat oleh pemain anyarnya, Levy Clement Madinda. Pasalnya, gelandang asal Gabon itu masih mengurus administrasinya. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img