spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Ezra Walian Sambut Baik Dipilihnya Bojan Hodak Sebagai Pelatih Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain depan Persib Bandung, Ezra Walian, menyambut baik kehadiran Bojan Hodak yakni resmi ditunjuk sebagai pelatih untuk menggantikan posisi Luis Milla.

    Sebagai informasi, Manajemen Persib Bandung akhirnya mengumumkan pelatih anyar yang akan menggantikan posisi Luis Milla, untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Pelatih anyar yang mendapat kepercayaan untuk melatih Persib yakni, Bojan Hodak. Pria asal Kroasia ini yang sebelumnya menangani klub Malaysia, Kuala Lumpur City FC. 

    BACA JUGA: Hadapi Persik, Manajemen Persib Imbau Bobotoh Tak Hadir di Stadion Brawijaya

    Menurut Ezra, Bojan Hodak merupakan sosok pelatih yang baik, hal itu sudah sempat dirasakan oleh saat sama-sama berada di PSM Makassar pada musim 2020 lalu.

    Saat itu Hodak sempat menangani PSM Makassar di Liga 1 tahun 2020. Namun, kiprahnya bersama PSM tidak lama, lantaran saat itu kompetisi Liga 1 musim 2020 terpaksa dihentikan akibat adanya pandemi Covid-19.

    “Coach Bojan orang baik, aku tiga pertandingan di PSM sama coach Bojan, tapi disayangkan covid datang dan musim kompetisi harus selesai,” ucap Ezra Walian.

    “Ya aku tahu (Bojan), tapi tidak lama bekerja sama dengan dia, dan dia orang baik, coach yang bagus,” ujar pemain naturalisasi ini.

    Sementara itu, Berdasarkan catatan kiprahnya sebagai pelatih, sebelum menangani Kuala Lumpur FC yang sukses lolos ke final Piala Malaysia tahun ini, sebelum dikalahkan Johor Darul Ta’zom (JDT) di final.

    BACA JUGA: Gantikan Posisi Luis Milla, Manajemen Persib Pilih Bojan Hodak

    Selain runner-up Piala Malaysia musim ini, Hodak berhasil mengantarkan Kelantan FA dan Johor Darul Ta’zim menjadi kampiun Liga Super Malaysia tahun 2012 dan 2014. Kemudian, Hodak juga merasakan gelar juara Piala FA Malaysia dan Piala Malaysia bersama Kelantan FA pada 2012 dan 2013. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img