spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Ini yang Disiapkan Tim Pelatih Persib versus Persik Kediri

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Caretaker pelatih Persib, Yaya Sunarya mengaku sudah menyiapkan segala sesuatunya dengan maksimal jelang pertandingan pekan kelima kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Sebagai informasi, Maung Bandung akan melakoni pertandingan tandang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (28/7/2023).

    BACA JUGA:

    Caretaker Pelatih Persib Pastikan Timnya Sudah Siap Hadapi Persik

    Menurut Yaya, pihaknya sudah melakukan evaluasi dan membenahi kekurangan pasukannya.

    Pasalnya pada pertandingan sebelumnya menghadapi PSM Makassar, skuat Maung Bandung masih memiliki banyak kekurangan.

    “Persiapan kita lebih fokus kepada tim kita sendiri. Artinya, dari setiap pertandingan jadi pembelajaran (evaluasi),” kata Yaya Sunarya.

    “Lawan Makassar ada hal yang positif dikembangkan. Kemudian ada hal jadi evaluasi agar tidak terjadi lagi di pertandingan berikutnya. Itu hal yang kita buat,” Yaya menambahkan.

    Pada pertandingan pekan kelima kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, kemenangan menjadi target yang ingin diraih oleh skuat Maung Bandung.

    BACA JUGA:

    Ezra Walian Sambut Baik Dipilihnya Bojan Hodak Sebagai Pelatih Persib

    Pasalnya, pada empat laga sebelumnya Maung Bandung belum meraih hasil maksimal.

    Sebagai informasi, dari empat pertandingan yang sudah dilakoni tim kebanggaan Bobotoh hanya mampu meraih tiga kali imbang dan satu kekalahan.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Bek kiri Persib Bandung, Edo Febriansyah, memastikan ingin membawa pulang tiga poin pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, menghadapi Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (28/7/2023).

    Menurut Edo, kemenangan pada pertandingan tersebut sangat penting, pasalnya dalam empat laga kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, skuat Maung Bandung belum meraih hasil maksimal, lantaran hanya mampu meraih tiga kali imbang dan satu kekalahan.

    Sehingga, pada pertandingan pekan kelima kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, dia bersama rekan-rekannya akan berusaha untuk bangkit dan mengamankan poin penuh.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img