spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Pelatih Arema FC Akui Persib Salah Satu Tim Terbaik

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengakui tidak mudah menghadapi Persib Bandung pada pertandingan kandang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (7/7/2023).

    Menurut Joko Susilo, Persib memiliki persiapan yang cukup bagus. Selain itu, komposisi pemain skuat Maung Bandung tidak banyak mengalami perubahan.

    BACA JUGA:

    Pelatih Persib Puji Penampilan Anak Asuhnya

    Arema FC harus puas berbagi angka dengan Persib Bandung setelah bermain imbang 3-3.

    “Untuk jalannya pertandingan, kita tentu paham sekali bahwa Persib memang salah satu tim yang terbaik di Indonesia. Beberapa tahun pemain-pemainnya hampir sama. Jadi kami sangat paham itu,” kata Joko Susilo.

    Sedangkan Arema FC menurut Joko, belum lama menyiapkan diri dan pada pertandingan pekan kedua kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 masih memiliki banyak kekurangan yang harus dibenahi.

    BACA JUGA:

    Bermain Imbang dengan Persib, Pelatih Arema FC Tetap Bersyukur

    “Kami baru kumpul jadi banyak kekurangan dan kelemahan yang harus kami perbaiki,” jelasnya.

    Sementara itu, pada pertandingan tersebut, Arema FC mendapatkan dukungan langsung dari Aremania meskipun jumlahnya tidak terlalu banyak.

    Meski demikian, kehadiran suporter pada laga tersebut membuat pemain senang karena mendapatkan suntikan motivasi.

    “Alhamdulillah seperti hujan hari ini pertandingan, kami merasa sangat sangat senang, seperti kami dapat siraman support dari suporter, beberapa bulan atau setahun yang kami tidak mendapatkan ini, meskipun tidak banyak dari biasanya, tapi kami cukup syukuri, kami juga ucapkan terima kasih untuk para Aremania keluarga kami,” jelasnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img