spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Bermain Imbang dengan Persib, Pelatih Arema FC Tetap Bersyukur

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Arema FC harus puas berbagi angka dengan Persib Bandung, setelah bermain imbang 3-3 pada pertandingan kandang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (7/7/2023).

    Tiga gol Arema FC pada pertandingan pekan kedua kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, dicetak oleh Gustavo Almeida menit 6 dan penalti di menit 17 dan 88. Sedang gol Persib melalui Ciro Alves menit 10 dan 54 dan David da Silva menit 38.

    Setelah pertandingan, pelatih Arema FC, Joko Susilo, mengaku bersyukur anak asuhnya bisa mengamankan satu poin. Walaupun, hasil itu sebenarnya tidak sesuai dengan harapan.

    BACA JUGA: Persib Bermain Imbang dengan Arema FC

    Sebelum Joko Susilo menuturkan, pada pertandingan pekan kedua kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, tim berjuluk Singo Edan menargetkan poin penuh, apalagi bermain di kandang.

    “Pertandingan tadi tentu hasilnya kami tetap bersyukur meskipun tidak sesuai apa yang kami targetkan, kami ingin ambil poin penuh tapi kami hanya dapat 1 poin, tapi kami syukuri,” kata Joko Susilo setelah pertandingan.

    Lebih lanjut Joko Susilo, mengapresiasi kerja keras yang ditampilkan oleh pasukannya. Lantaran sepanjang pertandingan anak asuhnya berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan bekerja keras untuk mengamankan poin penuh.

    Arema FC sendiri sempat tertinggal di babak kedua, setelah Ciro Alves mencetak gol di menit 54. Namun, Arema FC berhasil terhindar dari kekalahan setelah Gustavo mencetak gol ketiga di menit 88.

    “Kami apresiasi kerja keras pemain kami yang tidak kenal lelah sampai menit akhir, dan terakhir tadi kita masuk tadi akan berbeda lagi, tapi ya sudah kita syukuri,” jelas Joko Susilo.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img