spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    Pelatih Persib Puji Penampilan Anak Asuhnya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung kembali gagal mengamankan poin penuh setelah bermain imbang 3-3 dengan tuan rumah Arema FC pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (7/7/2023).

    Tiga gol Arema FC dicetak Gustavo Almeida menit 6 dan penalti di menit 17 dan 88.

    Sedang gol Persib dicetak Ciro Alves menit 10 dan 54 dan David da Silva menit 38.

    BACA JUGA:

    Persib Bermain Imbang dengan Arema FC

    Pelatih Persib, Luis Milla memuji penampilan dan kerja keras anak asuhnya.

    persib bandung fokusjabar.id
    Pelatih Persib, Luis Milla (foto Arif)

    Menurut Dia, David da Silva dan kawan-kawan bisa bermain penuh motivasi walaupun bermain di kandang lawan.

    “Saya ucapkan selamat kepada tim dan pemain karena tampil bagus di big match. Mereka memainkan bola dengan nyaman,” kata Luis Milla.

    Meski demikian, Luis Milla menyadari pada pertandingan pekan kedua kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, skuat Maung Bandung belum tampil sempurna.

    Oleh karena itu, Luis Milla akan membenahi kekurangan yang ada dalam timnya agar pada pertandingan selanjutnya bisa tampil lebih baik lagi.

    “Tentu kami masih harus berbenah karena ini masih di awal musim,” ungkapnya.

    Luis Milla menyadari ada kesalahan yang dilakukan olehnya dalam mengambil keputusan pergantian pemain di babak kedua. Padahal, saat itu tim kebanggaan Bobotoh sedang unggul 2-3.

    BACA JUGA:

    Ini Daftar Pemain Persib untuk Hadapi Arema FC

    “Saya melakukan kesalahan dalam pergantian pemain,” kata Dia.

    “Tentunya setiap pemain di dalam tim ketika mereka siap maka harus bisa membantu tim. Tapi kemarin saya tidak bagus dalam melakukan pergantian. Kesalahan saya di 20 menit akhir,” pungkasnya.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, pelatih Arema FC, Joko Susilo, mengaku bersyukur anak asuhnya bisa mengamankan satu poin. Walaupun, hasil itu sebenarnya tidak sesuai dengan harapan.

    Joko Susilo menuturkan, pada pertandingan pekan kedua kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, tim berjuluk Singo Edan menargetkan poin penuh, apalagi bermain di kandang.

    “Pertandingan tadi tentu hasilnya kami tetap bersyukur meskipun tidak sesuai apa yang kami targetkan,” kata Joko Susilo setelah pertandingan.

    Joko Susilo mengapresiasi kerja keras yang ditampilkan oleh pasukannya.

    Lantaran sepanjang pertandingan anak asuhnya berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan bekerja keras untuk mengamankan poin penuh.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img