spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Jelang Lawan Arema FC, Ini Alasan Persib Berangkat ke Bali H-1

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan tanda kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, menghadapi Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (7/7/2023).

    Menjelang pertandingan pekan kedua kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, rombongan tim kebanggaan Bobotoh berangkat ke Bali pada Kamis (6/7/2023), atau satu hari sebelum kick off.

    Pelatih Persib, Luis Milla, memberikan alasan timnya berangkat ke Bali satu hari menjelang pertandingan. Menurutnya, jarak Bandung ke Bali tidak terlalu jauh dan bisa ditempuh dengan waktu yang tidak terlalu lama.

    BACA JUGA: Persib Tunggu Proses Penandatanganan KSP Stadion GBLA

    Sebagai informasi, rombongan Persib terbang ke Bali dari Bandara Husein Sastranegara Bandung, pada Kamis, 6 Juli 2023, pukul 13.30 WIB. Sebelum berangkat ke Bali, pada pagi harinya, para pemain Milla masih sempat memberikan sesi latihan ringan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

    “Berangkat H-1 adalah hal biasa. Dengan pesawat, ini termasuk jarak dekat. Selain itu, pemain juga punya waktu lebih untuk beristirahat dengan keluarga di rumah. Itu hal wajar dan normal untuk berangkat di H-1,” kata Luis Milla, Kamis (6/7/2023).

    Mantan pelatih Timnas Indonesia menambahkan, dengan berangkat satu hari menjelang pertandingan, maka skuat Maung Bandung bisa memaksimalkan persiapan untuk menghadapi Arema FC di Bandung.

    BACA JUGA: Jalani Debut Bersama Persib, Ini Kata Alberto Rodriguez Martin

    Sehingga, saat skuat tim Maung Bandung tiba di Bali, pemain sudah fokus ke pertandingan yang akan dihadapi. Sejauh ini, persiapan tim kebanggaan Bobotoh untuk menghadapi Singo Edan berjalan dengan lancar.

    “Persiapan berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana. Kami tahu, kami akan menghadapi tim bagus dan untuk pertandingan ini, kami membawa 22 pemain,” tegas pelatih asal Spanyol ini. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img