spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Kata Luis Milla Usai Persib Bandung Ditahan Imbang Madura

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung gagal meraih target tiga poin pada pertandingan perdana kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 setelah ditahan imbang 1-1 Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (2/7/2023).

    Pada pertandingan tersebut, Persib yang bermain sebagai tuan rumah harus tertinggal lebih dulu melalui gol cepat dari Hugo Gomes (Jaja) saat laga baru memasuki menit ke-5.

    BACA JUGA:

    Hadapi Persib Bandung, Ini Kata Pelatih Madura United

    Persib akhirnya terhindar dari kekalahan setelah pada menit 79 mendapatkan penalti.

    David da Silva yang menjadi eksekutor berhasil menjalankan tugas dengan baik dan merobek gawang Madura United.

    Pelatih Persib, Luis Milla mengatakan, laga perdana kompetisi tidak mudah. Pasalnya, pemain harus beradaptasi lagi usai libur cukup panjang.

    “Saya rasa ini merupakan tipikal pertandingan awal pada setiap musimnya. Ini laga yang sulit bagi kedua tim,” kata Luis Milla.

    Luis Milla menambahkan, gol pada pertandingan perdana kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, anak asuhnya mengawali laga dengan tidak bagus. Karena, skuat Maung Bandung harus kebobolan lebih dulu.

    BACA JUGA:

    Luis Milla Antusias Menyambut Liga 1 Musim 2023-2024

    Meski demikian, pelatih asal Spanyol ini menilai hal itu masih wajar, pasalnya pertandingan menghadapi Madura United merupakan laga perdana kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    “Dan bagi kami, ini awalan laga ini tidak bagus karena kami kebobolan dari satu peluang mereka di menit-menit awal. Tapi ini sepakbola dan wajar terjadi,” ucap Luis Milla menambahkan.

    Sementara itu, usai pertandingan menghadapi Madura United, tim kebanggaan Bobotoh akan langsung menyiapkan diri untuk melakoni laga selanjutnya di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img