spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    Hadapi Persib Bandung, Ini Kata Pelatih Madura United

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Madura United akan melakoni pertandingan perdana kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (2/7/2023).

    Pelatih Madura United, Mauricio Souza memastikan anak asuhnya sudah dalam kondisi siap bertanding.

    Sebelumnya Dia sudah menyiapkan segala sesuatunya bagi tim berjuluk Sape Kerrab.

    BACA JUGA:

    Laga Perdana, Persib Bakal Turunkan 2 Pemain Anyar

    “Semua di dalam rencana kita. Semua program pramusim sudah kita jalani. Saya yakin kita sudah siap untuk menghadapi Persib,” kata Pelatih Madura United.

    Mauricio Souza menuturkan, Persib sendiri merupakan salah satu tim kuat. Pasalnya mereka memiliki banyak pemain berkualitas ditambah lagi pada laga nanti skuat Maung Bandung bakal bermain dihadapan pendukungnya.

    Salah satu pemain yang menjadi perhatiannya yakni David da Silva. Pemain asal Brasil tersebut merupakan mesin gol bagi tim kebanggaan Bobotoh.

    BACA JUGA:

    Luis Milla Antusias Menyambut Liga 1 Musim 2023-2024

    Meski demikian, bukan hanya David da Silva yang patut diwaspadai. Namun seluruh pemain wajib diwaspadai oleh anak asuhnya.

    “Kita harus waspadai semua sisi di tim Persib. Satu tim bukan hanya satu dua pemain, tapi itu adalah permainan tim dan kita tahu soal David da Silva. Tapi kita tahu teamwork Persib. Kita tahu semua sektor yang harus kita waspadai dan kita harus hadapi dengan tenang,” tegas pelatih Madura United.

    Pertandingan pekan pertama kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 diprediksi bakal berlangsung ketat dan menarik. Pasalnya Persib yang bermain sebagai tuan rumah menargetkan poin penuh dihadapan Bobotoh.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Persib Bandung kemungkinan besar bakal menurunkan pemain asing yang baru direkrutnya pada pertandingan kandang Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (2/7/2023).

    Menurut pelatih Persib Bandung, Luis Milla, Tyronne del Pino dan Alberto Rodriguez Martin masuk dalam skema yang disiapkan kontra Madura United.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img