spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Kata Luis Milla Usai Uji Coba vs PSS Sleman

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung bermain imbang 1-1 pada pertandingan uji coba menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (25/6/2023).

    Pada pertandingan tersebut, Persib berhasil unggul lebih dulu atas PSS Sleman. Gol tersebut dicetak David da Silva.

    Namun PSS Sleman akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Wahyudi Hamisi.

    BACA JUGA: Uji Coba dengan PSS, Ini Kata Luis Milla

    Pelatih Persib, Luis Milla mengatakan, uji coba di tersebut sangat bagus untuk menguji pasukannya sebelum tampil di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    “Ini jadi pertandingan dan ujian yang bagus bagi kami,” kata Milla.

    Luis Milla menuturkan, sebelum menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, tim kebanggaan Bobotoh sebenarnya masih membutuhkan uji coba lagi.

    Pasalnya, hingga saat ini tim kebanggaan Bobotoh baru melakoni tiga pertandingan uji coba, tiga berlangsung di Bandung dan satu di Sleman.

    Pertandingan menghadapi PSS Sleman sendiri, sekaligus menutup program pemusatan latihan Persib di Yogyakarta, seperti diberitakan sebelumnya skuat Maung Bandung sudah menggelar TC sejak 16 Juni lalu.

    BACA JUGA: Persib Optimistis Bisa Gunakan GBLA

    “Saya rasa kami masih kurang satu laga uji coba karena kami hanya memainkan empat uji coba. Kami masih butuh satu lagi tapi kami juga harus tetap siap untuk memulai liga,” ucapnya.

    Luis Milla merasa optimis untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, dengan persiapan yang sudah dijalankan oleh pasukan sejak awal Juni.

    “Para pemain berkonsentrasi, fokus, memiliki sikap yang bagus, ini modal untuk menghadapi liga. Kami menatap musim yang penuh percaya diri dan membuat orang-orang di Bandung menikmati permainan kami. Persib selalu berjuang untuk berada di papan atas klasemen dan Bobotoh menikmati tim ini,” tegasnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img