spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Uji Coba dengan PSS, Ini Kata Luis Milla

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memastikan timnya akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya pada laga uji coba versus PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Minggu (25/6/2023).

    Menurut pelatih asal Spanyol ini, meskipun pertandingan menghadapi PSS merupakan uji coba, namun skuad Maung Bandung bakal tetap serius.

    Bagaimana tidak, laga nanti menjadi salah satu persiapan sebelum menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    BACA JUGA:

    Seluruh Pemain Asing Persib Sudah Gabung

    Sebagai informasi, pertandingan uji coba menghadapi PSS Sleman menjadi penutup progam pemusatan latihan skuat Maung Bandung di Yogyakarta.

    persib luis milla bandung fokusjabar.id
    Pelatih Persib (foto web)

    “Pertandingan melawan PSS akan menjadi yang terakhir sebelum Liga dimulai. Kami akan berusaha bermain dengan baik dan menjadikan ini sebagai sebuah pertandingan yang serius dan bersiap untuk menyambut Liga,” ucap Milla.

    Luis Milla menuturkan, rencana Persib selanjutnya tim kebanggaan Bobotoh akan kembali fokus menyiapkan diri di Bandung.

    Pasalnya, skuat Maung Bandung akan melakoni pertandingan perdana di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 pada Minggu (2/7/2023) menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

    BACA JUGA:

    Alberto Rodriguez Martin Gabung Persib Bandung

    “Kami akan terus bekerja menyiapkan diri menghadapi Madura United. Kami punya waktu satu pekan untuk melakukannya tapi dengan pramusim yang kami jalani saat ini,” kata Milla.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Persib Bandung berhasil meraih kemenangan atas Dewa United (2-1) pada pertandingan uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (15/6/2023) malam.

    Dua gol Persib Bandung dicetak Ezra Walian saat memasuki menit 9 dan Ferdiansyah di babak kedua (menit 81).

    Sementara gol balasan Dewa United dicetak Nasir menjelang berakhirnya laga.

    Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menurunkan starting eleven, Fitrul Dwi Rustapa (Kiper), Victor Igbonefo, I Putu Gede, Kakang Rudianto, Robi Darwis, Dedi Kusnandar, Ryan Kurnia, Rezaldi Hehanussa, Febri Hariyadi, Frets Butuan dan Ezra Walian.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img