spot_img
Selasa 21 Mei 2024
spot_img
More

    Alberto Rodriguez Martin Gabung Persib Bandung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain anyar Persib Bandung, Alberto Rodriguez Martin langsung bergabung dengan tim ke Yogyakarta untuk mengikuti pemusatan latihan.

    Bek asal Spanyol tersebut tiba di Indonesia dan langsung bergabung dengan Persib yang tengah menjalani tur pramusim di Yogyakarta.

    BACA JUGA:

    Ini yang Didapat Marc Klok usai Menghadapi Argentina

    Sebelumnya, Alberto Rodriguez Martin harus menempuh perjalanan yang cukup melelahkan dari Barcelona menuju Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang.

    Dia pun langsung melanjutkan perjalanan menuju Yogyakarta untuk bergabung dengan tim Persib.

    Alberto Rodriguez Martin mengaku antusias untuk segera mengikuti program bersama skuat Maung Bandung, meskipun dia mengakui cukup kelelahan setelah menempuh perjalanan dari negaranya ke Indonesia.

    BACA JUGA:

    Tyronne del Pino Mulai Berlatih, Ini Kata Luis Milla

    “Terima kasih atas sambutannya. Setelah menyelesaikan semua persyaratan, akhirnya saya bisa bergabung bersama tim di Indonesia. Itu tentunya membuat saya merasa senang saat ini,” kata Alberto Rodriguez dikutip dari laman Persib.

    Sementara itu, sebelumnya pemain asing asal Spanyol, Tyronne del Pino sudah lebih dulu datang ke Indonesia dan menjalankan program latihan bersama tim Persib di Yogyakarta.

    Dengan bergabungnya kedua pemain asing ini, maka legiun anyar Persib Bandung sudah bergabung semuanya dan saat ini tim kebanggaan Bobotoh fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Tyronne del Pino sudah tiba di Indonesia. Dia langsung mengikuti program pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta, Rabu (21/6/2023).

    persib Tyronne del Pino ramos fokusjabar.id
    Tyronne Gustavo del Pino Ramos. (Foto: Instagram @tyronne11)

    Sebagai informasi, Tyronne del Pino sudah diperkenalkan sebagai pemain anyar Persib pada Minggu (28/5/2023).

    Kemudian setelah merampungkan seluruh dokumen, Tyronne langsung terbang dari Madrid, Spanyol menuju Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.

    Pemain asal Spanyol ini, setibanya di Bandara Soekarno-Hatta, langsung melanjutkan perjalanan menuju Bandara Internasional Yogyakarta dan tiba Selasa, 20 Juni 2023 malam.

    Tyronne mengaku senang, akhirnya bisa tiba di Indonesia dan bergabung dengan tim Persib untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024. Menurutnya, skuat Maung Bandung merupakan salah satu tim besar.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img