spot_img
Rabu 1 Mei 2024
spot_img
More

    Seluruh Pemain Asing Persib Sudah Gabung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain anyar Persib Bandung, Alberto Rodriguez Martin sudah bergabung dengan skuat Maung Bandung untuk pengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Bek asal Spanyol tersebut sebelumnya tiba di Indonesia dan langsung bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh, Kamis (22/6/2023) malam untuk mengikuti pemusatan latihan di Yogyakarta.

    BACA JUGA:

    Alberto Rodriguez Martin Gabung Persib Bandung

    Bergabungnya Rodriguez, membuat komposisi pemain Maung Bandung mulai komplet dan semakin fokus mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    “Ya sudah datang,” kata Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

    Selain Alberto Rodriguez, Pangeran Biru juga mendatangkan Tyronne Gustavo del Pino Ramos.

    BACA JUGA:

    Soal Komposisi Pemain, Ini Kata Manajemen Persib

    Tyronne del Pino sendiri sudah bergabung lebih dulu dan mengikuti pemusatan latihan atau Training Center bersama tim di Yogyakarta.

    Pasalnya, Tyronne del Pino tiba di Yogyakarta pada Selasa malam (20/6/2023). Sehingga, dengan demikian jumlah pemain asing sudah komplet dan siap untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Alberto Rodriguez Martin mengaku antusias untuk segera mengikuti program bersama skuat Maung Bandung, meskipun dia mengakui cukup kelelahan setelah menempuh perjalanan dari negaranya ke Indonesia.

    “Terima kasih atas sambutannya. Setelah menyelesaikan semua persyaratan, akhirnya saya bisa bergabung bersama tim di Indonesia. Itu tentunya membuat saya merasa senang saat ini,” kata Alberto Rodriguez dikutip dari laman Persib.

    Sementara itu, sebelumnya pemain asing asal Spanyol, Tyronne del Pino sudah lebih dulu datang ke Indonesia dan menjalankan program latihan bersama tim di Yogyakarta.

    Dengan bergabungnya kedua pemain asing ini, maka legiun anyar sudah bergabung semuanya dan saat ini tim kebanggaan Bobotoh fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    (Arif/Frima Rizqy Pertama)

    Berita Terbaru

    spot_img