spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Optimistis Bisa Gunakan GBLA

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Manajemen Persib Bandung optimis penetapan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 Tahun 2023 pengganti Peru tidak akan menganggu home base skuat Maung Bandung di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Keyakinan tersebut disampaikan Deputy CEO PT PBB, Teddy Tjahjono untuk menanggapi berbagai pertanyaan dari sejumlah media terkait kemungkinan tim kebanggaan Bobotoh menjadi klub musafir lagi.

    BACA JUGA:

    Hasil Kolaborasi, Ini Jersey ke-3 Persib Bandung

    Piala Dunia U-17 bakal digelar 10 November – 2 Desember 2023. Hal itu memunculkan kembali kekhawatiran sejumlah klub peserta kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 “terusir” dari homebase-nya.

    Kekhawatiran tersebut berkaca pada pengalaman ketika Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 Tahun 2023 lalu.

    Saat itu, Maung Bandung harus bermain kandang di luar Bandung dan berlatih di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi.

    “Saya percaya, Maung Bandung tidak akan menjadi tim musafir lagi. Sebab, sekarang situasinya jelas sangat berbeda dengan sebelumnya. Di mana sekarang komunikasi dan koordinasi dengan PSSI sangat baik,” kata Teddy.

    liga 1 fokusjabar.id
    Teddy Tjahjono ( foto Arif)

    “Dari berbagai koordinasi dan komunikasi yang kami lakukan sebagai klub dengan PSSI, tentunya kami masih bisa bermain dan berlatih di Stadion GBLA dan juga di Stadion Sidolig,” tegas Teddy.

    Sementara itu, Maung Bandung sudah kembali menggunakan Stadion Persib sebagai tempat untuk latihan menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Selain itu, Stadion GBLA juga sudah mulai disiapkan untuk home base.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img