spot_img
Selasa 21 Mei 2024
spot_img
More

    Hasil Kolaborasi, Ini Jersey ke-3 Persib Bandung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, Persib Bandung resmi meluncurkan jersey ketiga atau alternate.

    Jersey ketiga tersebut merupakan hasil kolaborasi bersama Bobotoh yang memiliki Fan Token Persib di aplikasi Socios.com.

    BACA JUGA:

    Shahar Ginanjar Gagal Trial di Persib Bandung

    Sebelumnya Persib Bandung sudah lebih dulu meluncurkan jersey kandang (home) dan tandang (away) untuk kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 pada bulan April 2022 lalu.

    persib fokusjabar.id
    Jersey ketiga untuk Liga 1 2023-2024

    Melalui kolaborasi dengan Socios.com yang merupakan platform fans engagement bagi seluruh pendukung klub olahraga terkemuka di dunia yang berbasis teknologi blockchain ini, skuat Maung Bandung mengajak seluruh Bobotoh untuk memilih desain jersey ketiga untuk Liga 1 2023-2024 melalui sebuah polling.

    Desain jersey ketiga kali ini terinspirasi dari dukungan Bobotoh. Sehingga menggambarkan galaksi yang luas tanpa batas yang dituangkan dengan dua warna kombinasi (Ungu dan Biru).

    BACA JUGA:

    Alberto Rodriguez Martin Gabung Persib Bandung

    Deputy CEO PT PBB, Teddy Tjahjono mengatakan, konsep desain tanpa mengenal batas itu bisa ditunjukkan melalui dukungan seluruh Bobotoh melalui Persib Fan Token.

    “Melalui platform tersebut, setiap orang bisa mendukung Maung Bandung. Bahkan turut mengambil keputusan klub dalam hal tertentu, tanpa batas kedaerahan dan asal-usulnya,” ungkap Teddy.

    Jersey ketiga yang disiapkan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 akan tersedia dalam waktu dekat.

    Jersey tersebut bisa didapatkan hanya di Persib Store dan di platform e-commerce terpercaya lainnya.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img