spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Resmi Jadi Ketua FKPPI Kabupaten Bandung, Vera Hermawan Targetkan Pendirian 31 Rayon

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Musyawarah Cabang (Muscab) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Kabupaten Bandung Tahun 2023 menjadikan Vera Hermawan Ketua PC 10.08 FKPPI Kabupaten Bandung.

    Vera mengatakan akan secepatnya menyusun kepengurusan baru agar FKPPI Kabupaten Bandung dapat langsung bergerak memberikan manfaat untuk seluruh anggota, masyarakat dan negara.

    “Secepatnya akan kita bentuk kepengurusan baru sehingga bisa langsung menjalankan program lama yang sudah dibuat sebelumnya maupun program baru ke depannya,” kata Vera usai Muscab FKPPI Sabtu (24/6/2023) kemarin. 

    Dalam kepemimpinannya, Vera menargetkan dapat mendirikan Rayon di 31 Kecamatan di Kabupaten Bandung, yang saat ini hanya terdapat 22 Rayon saja.

    BACA JUGA: Shahar Ginanjar Gagal Trial di Persib Bandung

    Menurutnya, pendirian rayon di setiap kecamatan punya arti penting agar seluruh keluarga FKPPI mendapatkan “rumah” untuk berkarya dan berbakti, serta memperkuat persatuan dan kesejahteraan anggota.

    “Dengan adanya rayon di setiap kecamatan akan memudahkan anggota FKPPI menjadi dinamisator dan stabilisator di Kabupaten Bandung,” kata Vera.

    Pihaknya juga akan ikut bersinergis dan berperan aktif bersama pembina organisasi, baik dari unsur TNI dan Polri serta pemerintah daerah untuk menjaga kondusifitas jelang Pemilu 2024.

    BACA JUGA: Kota Bandung Optimis Bisa Peroleh Kembali Predikat Nindya untuk KLA

    FKPPI Kabupaten Bandung juga akan membantu sosialisasi dan mendorong masyarakat untuk ikut mensukseskan Pesta Demokrasi.

    “Kami akan ikut mendukung lahirnya kondusifitas agar program pembangunan dapat berjalan dengan lancar,” kata Vera.

    Berita Terbaru

    spot_img