spot_img
Kamis 20 Juni 2024
spot_img
More

    POCO Siap Kejutkan POCO Fans dengan Inovasi Terbaru

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: POCO yang dikenal sebagai trendsetting lifestyle technology brand bagi anak muda Indonesia akan menghadirkan Fearless Launch 27 Juni 2023 ini. Dalam acara tersebut akan ada kejutan terbaru sebagai jawaban dari komitmen POCO untuk mengedepankan teknologi yang fokus pada kebutuhan serta gaya hidup anak muda yang kreatif dan aktif.

    Kinerja fearless tak terkalahkan menjadi ciri khas POCO memantapkan dominasinya di industri smartphone Indonesia, khususnya bagi anak mudan dan Gen Z, terlebuh dengan potensi teknologi terbaru yang dimaksimalkan pada setiap komponen baik hardware maupun software. Secara langsung hal ini dapat dilihat dari berbagai pencapaian yang berhasil diraih POCO seperti berhasil memasuki lebih dari 98 pasar global.

    “POCO akan kembali mengejutkan industri smartphone Indonesia dengan performa ekstreme dan harga ekstreme. POCO yakin inovasi ini bisa jadi jawaban kebutuhkan anak muda untuk semakin fearless mengejar mimpinya. Jadi pantau terus media sosial POCO,” kata Head of Marketing POCO Indonesia Andi Renreng.

    BACA JUGA: POCO Terbaik dengan Harga Ektreme Akhir Tahun

    Produk POCO di Pasar Online

    Selain itu, tahun ini produk POCO 100 persen masuk ke pasar online. Hal ini karena pertumbuhan transaksi online di Indonesia, dan kebiasaan kalangan muda sebagai mayoritas pengguna utama smartphone POCO yang banyak berbelanja secara online. Indonesia Gen Z Report 2022 menunjukkan bahwa 79 persen Gen-Z di Indonesia lebih senang berbelanja secara online melalui platform digital (e-commerce).

    “Ini (pemasaran online) dilakukan untuk menjawab kebutuhan sekaligus mengakomodasi kebiasaan belanja POCO Fans, terutama Gen Z. Dengan begitu mereka lebih mudah menjangkau produk-produk POCO. Tinggal klik dari gadget, dan smartphone POCO segera sampai di genggaman,” kata Andi.

    Andi optimistis POCO bisa semakin berkembang serta memberikan produk lebih baik melalui strategi ini. Dia berharap strategi yang diterapkan inu memberikan impact positif bagi perkembangan POCO ke depan, mengingat trennya ke arah itu dan POCO berada di barisan depan.

    “Dengan fokus ke pasar online, POCO ingin terus menghadirkan smartphone berperforma ekstreme buat POCO Fans, dengan harga yang semakin ekstreme pula,” kata dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img