spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    DPD Demokrat Jawa Barat Lantik Pengurus DPAC se-Kabupaten Garut

    GARUT,FOKUSJabar.id: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat (Jabar) lantik pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) se-Kabupaten Garut, Sabtu (17/6/2023).

    Selain pelantikan, DPD Partai Demokrat Jawa Barat juga memberikan Pendidikan Politik bertempat di Gedung Bale Paminton, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota.

    partai demokrat fokusjabar.id
    Ketua DPC dan Ketrua DPD Demokrat Jabar

    Ketua DPC Partai Demokrat Garut, Aman Nurjaman mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan.

    BACA JUGA:

    DPRD Kota Banjar Soroti Masalah Sampah di Pasar Tradisional

    Khususnya kepada Sekretaris Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat, Andi Alfian Malarangeng dan Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu), Andi Arief yang telah memberikan pendidikan dan pembekalan politik kepada pengurus DPAC.

    Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Anton Sukartono Suratto yang telah melantik KSB DPAC se-Kabupaten Garut.

    Dia berharap, DPAC sebagai ujung tombak di lapangan harus bekerja ekstra agar partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menang di Pemilu 2024.

    partai demokrat fokusjabar.id
    Ketua DPC PD Garut

    Untuk itu, mari kita sama-sama bekerja, bahu-membahu berjuang untuk kemenangan Partai Demokrat. Khususnya di kabupaten Garut, pihaknya menargetkan 8 kursi DPRD (15 persen).

    “Harapan itu bukan perkara mudah. Karenanya, perlu kerja sama seluruh pengurus dan 50 Baal Calon Legilatif (Bacaleg) yang tersebar di 6 Daerah pemilihan (Dapil),” ungkap Aman Nurjaman.

    “Mari kita sama-sama berikhtiar untuk kemenangan Partai Demokrat,” Aman menambahkan.

    BACA JUGA:

    Polres Pangandaran Sosialisasi TPPO

    Ketua DPD Partai Demokrat Jabar, Anton Sukartono Suratto berharap, semua kader, pengurus dan Bacaleg mempunyai semangat yang sama untuk meraih kemenangan.

    partai demokrat fokusjabar.id

    “Mari kita sama-sama tingkatkan perolehan kursi di Kabupaten Garut, DPRD Provinsi dan DPR RI,” singkatnya.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img