spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Jelang Liga 1, Teja Paku Alam Cedera

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam mengalami cedera menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 yang akan bergulir mulai 1 Juli mendatang.

    Pemain yang menggunakan nomor punggung 14 ini mengalami cedera dislokasi di bagian jari tangannya saat menjalankan program latihan.

    Latihannya itu sendiri digelar di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (13/6/2023).

    BACA JUGA: Pelatih Persib Ingin 2 Pemain Asing Segera Gabung

    “Hari ini kita sudah melakukan latihan di Sidolig. Salah satu atlet kita (Teja Paku Alam) mengalami dislokasi. Tapi sekarang sudah direposisi,” kata dokter tim Persib, Rafi Ghani.

    Rafi menuturkan, pihaknya akan melakukan observasi untuk mengetahui perkembangan kondisi cedera yang dialami Teja Paku Alam.

    BACA JUGA: Ini Alasan Pelatih Persib Bandung Rekrut Rodriguez

    “Saat ini sedang kita lakukan untuk observasi selama 1 hari,” ungkapnya.

    “Mudah-mudahan bukan merupakan cedera yang serius. Kita lihat hasil observasi,” kata Rafi menambahkan.

    Teja sebelumnya sempat mengalami cedera serupa. Namun di bagian yang berbeda. Menurut Rafi, saat itu proses pemulihannya cukup cepat.

    “Pernah terjadi sekali beberapa tahun ke belakang,” pungkasnya.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, skuat Maung Bandung menggelar beberapa pertandingan uji coba. Salah satunya menghadapi Dewa United.

    Pertandingan uji coba tersebut rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (15/6/2023) tanpa kehadiran penonton.

    “Kami sampaikan bahwa uji tanding Persib vs Dewa United harus dilakukan secara tertutup (tanpa kehadiran penonton),” kata Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Muhammad Iskandar.

    Menurut Iskandar, keputusan itu diambil karena Persib masih melakukan koordinasi secara intensif dengan pihak-pihak terkait untuk menyiapkan Stadion GBLA sebaik mungkin agar bisa digunakan pada kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img