spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Kondisi Bos Persib Umuh Muchtar Membaik

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar mengaku kondisi kesehatannya semakin membaik setelah mendapat perawatan.

    Umuh Muchtar mengatakan, setelah menjalani pemuihan selama dua bulan, kini kondisinya sudah semakin membaik. Meski belum pulih total.

    BACA JUGA:

    Daisuke Sato Pastikan Siap Gabung Timnas Filipina 

    “Kondisi dalam 5-6 hari ini sudah normal walaupun belum 100 persen. Alhamdulillah makan sudah normal. Berat badan turun 13 kg. Sekarang sudah mulai berangsur naik,” kata Umuh.

    Sebagai informasi, Umuh sempat mendapat perawatan intensif karena kondisi kesehatan yang menurun. Sehingga, dia harus beristirahat dan meninggalkan aktivitasnya seperti mendampingi Persib, untuk memulihkan kondisinya.

    Namun setelah menjalani pemulihan dan berkat doa dari seluruh pihak, kondisi kesehatannya saat ini sudah semakin membaik dan perlahan Umuh bisa mulai beraktivitas kembali.

    BACA JUGA:

    Ini Hasil Tes Kesehatan Pemain Permain Persib

    “Rindu lah, Alhamdulillah saya sudah diberikan kesehatan lagi, terima kasih pada para sahabat, semua keluarga ya karena doa semua untuk saya, Alhamdulillah bisa bertemu lagi dengan kalian semua,” ujarnya.

    Selama menjalani pemulihan, Umuh tak menampik sangat rindu dengan tim Persib Bandung, pasalnya sebelumnya dia selalu mendampingi tim kebanggaan Bobotoh.

    “Kerinduan saya, terus terang cuma dengan Persib saja, jadi kerinduan sama lain juga ada, tapi kekahawatian karena Persib pasti ada, gimana mereka berlaga,” ucapnya.

    “Tapi utnuk sekarang saya belum bisa turun langsung, saya akan memberi dukungan dari luar ring, saya mungkin memberikan motivasi saja pada anak anak, sudah saya serahkan pada Manajemen,” jelasnya.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img