spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Layanan Same Day Service PLN Topang Peningkatan Produksi Industri

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: PLN ULP Prima Majalaya melalui memberikan dukungan penuh di bidang kelistrikan bagi para pelaku industri untuk meningkatkan kapasitas produksi. Melalui same day service atau pelayanan satu hari, PLN berhasil melaksanakan pengoperasian perubahan daya pelanggan PT Aju Asiatex tarif I3/1.110 kVA menjadi I3/1.385 kVA.

    “Perubahan tambah daya ini kami selesaikan dengan same day service. Jadi pelanggan melakukan pendaftaran dipagi hari dan bisa di lakukan penyalaan di sore hari. Ini adalah bentuk dukungan kami untuk memenuhi kebutuhan daya PT Aju Asiatex,” kata Raden Muhammad Badruddin, Manager PLN ULP Prima Majalaya.

    Perwakilan manajemen PT Aju Asiatex, Yulia Rizqi pun mengapresiasi kerja sama dengan PLN dalam meningkatkan kapasitas listrik.

    Yulia mengatakan, penambahan daya listrik ini sebagai langkah penting dalam mendukung pertumbuhan industri dan memenuhi kebutuhan energi yang semakin meningkat.

    BACA JUGA: Ridwan Kamil Minta Inovasi Terbaik Direplikasi 27 Pemda di Jabar

    “Perusahaan berharap dengan pasokan energi yang stabil dapat memperluas jangkauan produksi dan memenuhi permintaan pasar yang terus berkembang,” kata Yulia.

    PT Aju Asiatex juga sangat mengapresiasi kecepatan pelayanan yang dilakukan oleh PLN ULP Prima Majalaya.

    “Sangat responsif, pengoperasian penambahan daya dilakukan secara same day, bayar pukul 09.28 WIB dan diproses Pkl 15.00 WIB,” ucap Yulia.

    Manager UP3 Majalaya, Abbas Saleh mengatakan bahwa dengan pengoperasian tambah daya di PT Aju Asiatex, Pihaknya berharap perusahaan ini dapat mencapai tingkat produksi yang lebih tinggi, memberikan kontribusi positif pada industri tekstil nasional, dan menciptakan lapangan kerja yang lebih banyak.

    “Kerja sama dengan PT Aju Asiatex ini menjadi contoh sinergi antara sektor industri dan PLN sebagai penyedia energi dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan,” pungkas Abbas.

    Pada kesempatan terpisah, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Susiana Mutia menyampaikan Pihaknya terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan sesuai dengan aspirasi transformasi perusahaan, yaitu Customer Focused. PLN pun siap bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mendukung usaha sehingga perekonomian masyarakat semakin berkembang.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img