spot_img
Jumat 10 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Mulai Berlatih untuk Persiapan Hadapi Liga 1 2023-2024

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Setelah meliburkan aktivitasnya, usai berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, tim Persib Bandung menggelar latihan perdana untuk mengarungi Liga 1 musim 2023-2024, Senin (5/6/2023).

    Pada sesi latihan perdana untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, tersebut berlangsung sekitar dua jam.

    Sesi latihan yang dipimpin langsung oleh pelatih Luis Milla ini, diawali dengan seremoni penyambutan anggotanya baru tim Persib, di antaranya Edo Febriansyah, I Putu Gede, Ryan Kurnia dan asisten pelatih Bayu Eka Sari atau yang akrab disapa Bang Bes.

    BACA JUGA: Pemain Anyar Persib Edo Febriansyah Ikut Jalani Tes Kesehatan

    Setelah itu, pemain melakukan pemanasan dan sesi latihan perdana tersebut diakhir dengan game internal. Meski, saat game internal diguyur hujan lebat, namun pemain terlihat bermain penuh motivasi.

    Meski tiga pemain baru sudah mulai bergabung dengan tim Persib, pada sesi latihan perdana. Namun, masih ada beberapa pemain skuat Maung Bandung yang belum berlatih bersama tim.

    Mereka yang masih absen pada sesi latihan perdana tersebut, di antaranya Reky Rahayu yang merupakan penjaga gawang, kemudian Beckham Putra Nugraha, David Da Silva, dan pemain anyar skuat Maung Bandung asal Spanyol Tyronne del Pino.

    BACA JUGA: Kiper Persib Teja Paku Alam Siap Berlatih Kembali

    Selain pemain, asisten pelatih kiper Bandung I Made Wirawan, belum terlihat pada sesi latihan perdana tersebut. Mantan penjaga gawang Persib ini, saat ini sedang menjalani kursus kepelatihan.

    Sementara itu, pada sesi latihan perdana untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, salah satu penjaga gawang dari Akademi Persib, Sheva ikut berlatih bersama Persib. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img