spot_img
Selasa 19 Maret 2024
spot_img
More

    Kiper Persib Teja Paku Alam Siap Berlatih Kembali

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan menggelar latihan perdana pada Senin (5/6/2023), untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 yang akan digelar mulai 1 Juli mendatang.

    Menjelang sesi latihan perdana tersebut, penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam, mengaku kondisinya dalam keadaan bugar. Bahkan, dia sudah tidak sabar untuk berlatih kembali ke rekan-rekannya di skuat Maung Bandung.

    Sebagai informasi, sebelumnya aktivitas latihan tim Persib Bandung diliburkan usai berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Sehingga, pemain sudah cukup lama tidak berlatih bersama.

    BACA JUGA: Bek Persib Ini Dipinjamkan ke Dewa United

    Lebih lanjut Teja menuturkan, sudah berada di Bandung sejak pekan lalu. Selain itu, sebelum menjalankan program latihan bersama tim, dia bersama rekan-rekannya sudah lebih dulu melakukan tes kesehatan.

    “Pastinya siap (kembali berlatih) dan sudah enggak sabar. Sudah lama libur, sekitar satu bulan lebih. Jadi pengennya cepat-cepat latihan,” tegas Teja Paku Alam.

    Penjaga gawang andalan Persib ini menambahkan, selama aktivitas tim diliburkan dia tetap menjalankan program latihan mandiri, agar kondisi kebugaran tetap terjaga. Sehingga, saat kembali berlatih bersama tim, tidak kesulitan menjalankan program yang diberikan oleh tim pelatih.

    “Semua pemain sudah dikasih program sama pelatih. Jadi dalam dua Minggu ini, kami sudah latihan secara mandiri,” ucap Teja Paku Alam. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img