spot_img
Selasa 18 Juni 2024
spot_img
More

    Pemain Anyar Persib Edo Febriansyah Ikut Jalani Tes Kesehatan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain anyar Persib Bandung, Edo Febriansyah, sudah mulai bergabung dengan skuat Maung Bandung saat sesi tes kesehatan di salah satu rumah sakit di Kota Bandung, Sabtu (3/5/2023).

    Momen tes kesehatan tersebut, menjadi kesempatan perdana baginya untuk bertemu dengan rekan-rekannya di skuat Maung Bandung. Pasalnya, pada musim lalu dia merupakan bagian dari tim RANS Nusantara FC.

    Menurut Edo, tes kesehatan tersebut berjalan dengan lancar, sehingga dia antusias untuk segera mengikuti program latihan bersama tim Persib yang rencananya akan digelar pada Senin (5/6/2023).

    BACA JUGA: Kiper Persib Teja Paku Alam Siap Berlatih Kembali

    “Iya. Alhamdulillah semua tesnya berjalan dengan lancar dan tinggal menunggu latihan di hari Senin,” kata Edo dikutip dari laman Persib.

    Edo mengungkapkan, kondisinya saat ini dalam keadaan bugar, pasalnya sebelumnya dia mendapatkan tugas dari tim pelatih untuk menjalankan program latihan mandiri. Sehingga, kondisinya saat ini tetap terjaga.

    “Iya, di jalanin semuanya. Menunya berkaitan dengan jogging dan nge-gym sama dikasih program oleh pelatih,” ungkapnya.

    Menjelang sesi latihan perdana, Edo sangat antusias, pasalnya Persib merupakan tim yang baru dibelanya untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    “Pastinya sangat antusias untuk mengikuti latihan perdana di tim baru, buat semangat baru juga,” tegasnya. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img