spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Indonesia akan Hadapi Argentina, Ini Kata Edo Febriansyah

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Timnas Indonesia akan melakoni FIFA Match Day menghadapi Palestina pada 14 Juni di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya dan Argentina pada 19 Juni di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

    Jelang pertandingan tersebut, Timnas Indonesia memanggil empat pemain Persib Bandung, keempat pemain tersebut yakni Edo Febriansyah, Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

    BACA JUGA: Fraksi PKS ke Jokowi: IKN Bukan Prioritas Masyarakat!

    Pemanggilan tersebut, disampaikan melalui surat bernomor 1677/AGB/264/V-2023. Mereka, diharapkan bisa mengikuti rangkaian program tersebut yang akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 5 Juni 2023.

    Edo Febriansyah mengaku antusias untuk melakoni FIFA Match Day tersebut, pasalnya lawan yang dihadapi pada pertandingan nanti merupakan tim berkualitas salah satunya Argentina yang merupakan juara dunia.

    Menurut Edo, bermain dengan Argentina akan banyak manfaat yang bisa didapat oleh skuat Garuda, pasalnya Argentina dihuni banyak pemain berkualitas, salah satunya Lionel Messi.

    BACA JUGA: Puan Maharani Sebut Indonesia Darurat KDRT!

    “Pertandingan melawan juara dunia, akan menjadi momentum untuk menambah pengalaman bermain sepak bola untuk lebih baik lagi kedepannya baik secara mental ataupun cara bermain,” kata pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini.

    Sebagai informasi, Edo Febriansyah merupakan salah satu pemain anyar yang didatangkan oleh Persib Bandung untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, yang rencananya akan bergulir pada Juli mendatang.

    Sejauh ini, Edo bersama rekan-rekannya belum berlatih bersama skuat Maung Bandung, lantaran aktivitas latihan tim kebanggaan Bobotoh masih diliburkan. Rencananya, Persib akan berlatih bersama pada awal Juni.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img