spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Persib Perpanjang Kontrak Reky Rahayu

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung terusan mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, dengan mengumumkan pemain yang dipertahankan untuk musim tersebut.

    Kali ini tim kebanggaan Bobotoh mengumumkan Reky Rahayu, yang masih akan menjadi bagian dari skuat Persib di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 mendatang. 

    Kepastian pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang tersebut, didapatkan setelah Persib dan Reky bersepakat memperpanjang kontrak kerjasamanya.

    BACA JUGA: Kontrak Diperpanjang Persib, Fitrul Janji Bakal Tampil Lebih Baik

    Sama seperti sebelumnya, perpanjangan kontrak kerjasama dengan pemain termasuk Reky Rahayu didasarkan pada rekomendasi tim pelatih, khususnya Luizinho Passos yang menangani penjaga gawang di skuat Maung Bandung.

    Mendapatkan perpanjangan kontrak, Reky merasa bersyukur, selain itu perpanjangan kontrak ini membuatnya semakin termotivasi untuk menampilkan permainan terbaiknya bagi tim kebanggaan Bobotoh.

    Sebagai pemain yang mendapat kesempatan untuk kembali memperkuat skuat Maung Bandung, Reky menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan tim pelatih dan manajemen kepadanya.

    “Ini suatu kebanggaan dan menambah motivasi saya agar lebih baik dari musim sebelumnya. Saya juga ingin sekali bisa membantu tim ini untuk menjadi lebih baik dan berprestasi,” kata Reky.

    BACA JUGA: Persib Resmi Rekrut Ryan Kurnia, Ini Durasi Kontraknya

    Sementara itu, pada kompetisi Liga 1 musim lalu, Reky tampil dalam 9 laga selama 658 menit di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Pencapaian tersebut menjadi bahan evaluasi baginya, agar bisa tampil lebih baik pada musim keduanya.

    “Dari hasil evaluasi musim kemarin, saya masih harus meningkatkan kemampuan. Saya bersyukur musim lalu diberikan kesempatan tampil, dan mendapat kepercayaan untuk masih bisa berseragam Persib,” ucapnya. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img