spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Kecelakaan Maut di Pangandaran, 1 Pemotor Tewas

    PANGANDARAN,FOKUSJabar.id: Diduga hendak menyalip truk, dua pengendara motor di Pangandaran Jawa Barat (Jabar) terlibat kecelakaan maut.

    Kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalan Raya Nasional Pangandaran. Tepatnya di blok Liposos Dusun Cihideng, Desa Ciganjeng, Kecamatan Padaherang, Selasa (18/4/2023) malam.

    BACA JUGA: Bupati Pangandaran: Saya tidak Anti Kritik

    Sepeda motor bernopol F 6508 TZ yang dikendarai Juhana (43) dengan sepeda motor bernopol B 3810 CDB yang dikendarai Dani Adi Saputra (17).

    Akibat kecelakaan tersebut, satu pemotor atas nama Juhana, warga Kecamatan Banjaranyar Kabupaten Ciamis dikabarkan tewas di TKP.

    Kanit Binmas Polsek Padaherang Polres Pangandaran, Bripka Ibin Matlubin mengatakan, kejadian kecelakaan terjadi saat pemotor (Juhana) melaju dari arah Banjar menuju Pangandaran.

    Tiba di TKP, diduga hendak menyalip truk yang ada di depannya. Tapi datang pemotor yang dikendarai Dani dari arah yang berlawanan (dari arah Pangandaran menuju Banjar).

    Menurutnya, kedua korban sempat dibawa ke Puskesmas Sindangwangi.

    “Namun korban atas nama Juhana dinyatakan meninggal dunia,” ungkap Ibin.

    BACA JUGA:

    Korban mengalami luka robek di bagian dahi sebelah kanan, pendarahan aktif dari mulut, gigi atas bawah patah dan patah tulang tertutup di sebelah kanan.

    Sementara pemotor atas nama Dani mengalami lecet di bahu sebelah kanan, paha dan betis.

    Kedua kendaraan yang mengalami kecelakaan maut diamankan di Polsek Padaherang dan ditangani oleh unit lalu lintas Polsek Kalipucang Polres Pangandaran.

    (Sajidin/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img