spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    I Made Wirawan Pensiun, Ini Harapan Kiper Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pertandingan Persib Bandung vs Persikabo 1973 pada kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (15/4/2023) jadi laga terakhir bagi I Made Wirawan.

    Pasalnya, I Made Wirawan memutuskan untuk pensiun sebagai pemain sepakbola profesional.

    BACA JUGA: Legenda Persib Encas Tonif Meninggal Dunia

    Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam mendoakan seniornya, Made bisa sukses di karier selanjutnya setelah pensiun.

    Menurutnya, I Made  merupakan salah satu sosok senior dan panutan baginya. Bagaimana tidak, banyak ilmu dan pelajaran berharga dari kiper asal Gianyar, Bali tersebut.

    “Terima kasih telah menghiasi sepakbola Indonesia selama ini. Sukses selalu untuk Bang Made. Terima kasih telah mendidik kami semua, memberikan kesempatan bagi kiper-kiper junior mendapatkan ilmunya,” kata Teja dikutip dari laman Persib.

    BACA JUGA: Ini Komentar Luis Milla, Usai Persib Gagal Berikan Kemenangan bagi I Made Wirawan

    Teja berharap kiper yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 itu bisa melanjutkan kariernya sebagai pelatih penjaga gawang dan bisa kembali berada dalam satu tim.

    Menurut Teja Paku Alam, Made memiliki kualitas, sehingga diharapkan bisa melanjutkan kariernya sebagai pelatih penjaga gawang.

    “Semoga ke depannya bisa bersama-sama lagi, mungkin bisa menjadi pelatih. Sampai jumpa lagi,” ucap Teja Paku Alam.

    Pada pertandingan pamungkas kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, menghadapi Persikabo 1973, Made diturunkan di menit 84 menggantikan Reky Rahayu.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img