spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Komentar Luis Milla, Usai Persib Gagal Berikan Kemenangan bagi I Made Wirawan

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung gagal menutup kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 dengan manis, setelah kalah 1-4 dari Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (15/4/2023).

    Keempat gol Persikabo yang membuat skuat Maung Bandung gagal meraih poin di pertandingan tersebut, dicetak oleh Lucao, Lucky Oktavianto, Silvio Junior, Pedro Henrique. Sedangkan gol tunggal Persib oleh David da Silva.

    BACA JUGA: Menajemen Persib Tanggapi Isu Tiket vs Persikabo Dijual Offline

    Pelatih Persib, Luis Milla, mengaku kecewa dengan hasil yang diraih pada pertandingan tersebut, apalagi selain gagal menutup kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, skuat Maung Bandung juga tidak bisa memberikan kado yang indah bagi I Made Wirawan.

    Seperti diberitakan sebelumnya, penjaga gawang Persib tersebut, memutuskan untuk pensiun sebagai pemain sepak bola profesional, setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    “Mengenai pertandingan, ini perpisahan Made dan kami ingin memberikan hadiah kepadanya, untuk hari pensiunnya, tapi itu gagal kami berikan,” kata Luis Milla.

    Pelatih Persib Luis Milla ini menambahkan, pada pertandingan yang disaksikan langsung oleh Bobotoh tersebut, secara permainan skuat Maung Bandung bisa menguasai jalannya laga dan menciptakan banyak peluang.

    BACA JUGA: Akan Pensiun, Ini Kata Kiper Persib

    Namun, dari sekian banyak peluang yang didapat anak asuhnya pada pertandingan tersebut, hanya satu yang dapat dimaksimalkan menjadi gol melalui David da Silva.

    Sedangkan Persikabo, berhasil memanfaatkan peluang yang didapat untuk mencetak empat gol. Sehingga, tim kebanggaan Bobotoh gagal meraih poin dan harus mengakui keunggulan Persikabo dengan skor 4-1.

    “Ini laga yang membuat kami stres, karena kami sebenarnya unggul nyaris di setiap momen, tapi ada dua kesalahan dan satu dari set piece yang membuat Persikabo menjadi unggul,” ujar Luis Milla. (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img