spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Menajemen Persib Tanggapi Isu Tiket vs Persikabo Dijual Offline

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Manajemen Persib Bandung, memberikan tanggapan mengenai beredarnya tiket fisik pertandingan Persib vs Persikabo 1973 di media sosial dengan narasi dugaan telah diperjual belikan secara offline.

    Padahal, tiket pertandingan kandang Persib di kompetisi Liga 1 2022-2023 dijual secara online, dengan beberapa persyaratan. Selain itu, pemesanan harus menunjukkan KTP saat akan menukar e-tiket ke tiket fisik.

    Head of Communication PERSIB, Adhi Pratama, mengatakan setelah ditelusuri diketahui, bahwa tiket fisik yang fotonya beredar di media sosial itu merupakan tiket yang dialokasikan untuk anggota tim dan keluarga. 

    BACA JUGA: Soal Pemain Hengkang, Ini Kata Manajemen Persib

    “Betul, itu foto tiket fisik untuk pertandingan melawan Persikabo. Tiket itu dialokasikan untuk keluarga anggota tim Persib,” kata Adhi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (15/4/2023).

    Adhi menambahkan, terkait dugaan tiket tersebut telah diperjualbelikan, pihaknya dengan tegas membantahnya. Menurutnya, tidak mungkin tiket itu dijual karena harus dibagikan ke keluarga anggota tim.

    “Itu memang tiket yang dialokasikan untuk keluarga anggota tim yang harus dibagikan. Bukan untuk diperjualbelikan,” ungkapnya.

    Lebih lanjut Adhi menuturkan, soal foto foto tiket fisik yang beredar, pihaknya sudah melakukan penelusuran untuk mengetahui kronologis. Dari seorang ofisial tim yang ditugasi membagikan tiket tersebut kepada pemain diketahui, bahwa tiket tersebut ada yang memotret ketika diletakkan di atas meja.

    Adhi menjelaskan, ofisial tim itu tidak mengetahui siapa orang yang memotret dan menyebarkannya di media sosial, bahkan dengan narasi dugaan penjualan tiket fisik.

    BACA JUGA: Akan Pensiun, Ini Kata Kiper Persib

    “Jadi, setelah mengambil tiket yang dialokasikan untuk keluarga anggota tim tersebut dari bagian ticketing Persib, ofisial tim itu menyimpannya di atas meja. Nah, pada saat itu mungkin ada orang yang memotretnya dengan handphone dan menyebarkannya di medsos. Saya tidak tahu siapa orangnya,” kata Adhi.

    Dengan demikian, Adhi menegaskan, tidak ada aksi penjualan tiket fisik secara offline. Sebab, katanya, Persib tetap berkomitmen menerapkan sistem penjualan tiket pertandingan secar online.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img