spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Akan Pensiun, Ini Kata Kiper Persib

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan pamungkas Liga 1 musim 2022-2023, menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (15/4/2023).

    Menjelang pertandingan tersebut, penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan, mengaku perasaannya campur aduk. Lantaran, laga itu bakal menjadi yang terakhir bagi sebagi pemain sepak bola profesional.

    BACA JUGA: Ini Target Pelatih Persib Bandung vs Persikabo 1973

    I Made Wirawan  sendiri, setelah menyelesaikan kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 akan memutuskan untuk pensiun sebagai pemain sepak bola profesional. Sehingga, laga menghadapi Persikabo menjadi yang terakhir baginya.

    “Yang pasti, mungkin Sabtu nanti bakal jadi entah itu bakal momen sedih atau bahagia buat saya, pastinya itu spesial buat saya. Karena itu merupakan momen pertandingan terakhir saya nanti,” kata Made.

    Made berharap, pada pertandingan terakhir kompetisi Liga 1 2022-2023, Bobotoh bisa hadir langsung di Stadion GBLA. Selain itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh, karena sudah memberikan dukungan selama memperkuat Maung Bandung.

    BACA JUGA: Febri Hariyadi Siap Bertanding vs Persikabo 1973

    “Dan saya berharap Bobotoh juga hadir dan ingin mengucapkan terima kasih buat dukungan Bobotoh selama ini yang ada di belakang saya, baik tim yang sedang baik atau tidak bagus. Pada intinya, satu adalah hari istimewa buat saya,” jelasnya  I Made Wirawan.

    Sementara itu, Persib menargetkan kemenangan pada pertandingan pamungkas kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Pasalnya, tim kebanggaan Bobotoh masih memiliki peluang untuk finish di peringkat kedua pada akhir kompetisi.

    Sebagai informasi, hingga memasuki pekan ke-33 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, skuat Persib Bandung berada di peringkat ketiga dengan mengumpulkan 62 poin. Sedangkan Persija Jakarta di peringkat kedua dengan 63 poin.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img