spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    Soal Pemain Hengkang, Ini Kata Manajemen Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Menjelang berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, beberapa pemain Persib Bandung dikabarkan akan hengkang. Salah satunya, Henhen Herdiana.

    Pemain yang menggunakan nomor punggung 12 itu santer bergabung Persik Kediri.

    BACA JUGA: Persib Dapat Izin Gunakan Stadion GBLA untuk Hadapi Persikabo

    Manajemen akhirnya buka suara terkait kabar tersebut. Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, hingga saat ini belum ada keputusan pemain yang akan dilepas atau dipertahankan.

    persib fokusjabar.id
    Henhen Herdiana (FOTO: WEB)

    Karena manajemen dan tim pelatih saat ini masih fokus menyelesaikan kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    Skuat Maung Bandung sendiri masih memiliki satu pertandingan sisa di kompetisi Liga 1 2022-2023.

    Pertandingan pamungkas Maung Bandung menghadapi Persikabo. Laga tersebut rencananya akan digelar Sabtu (15/4/2023) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

    BACA JUGA: Pelatih Persita: Walau Menang tapi Sulit vs Persib

    “Belum. Belum ada apa-apa. Hoax itu,” kata Teddy Tjahjono.

    Teddy menegaskan, hingga saat ini pemain masih memiliki kontrak dengan skuat Maung Bandung. Termasuk Henhen Herdiana. Sehingga kabar yang menyebutkan pemain akan hengkang tidak benar.

    “Waduh saya lupa (durasi kontrak). Tapi masih panjang kalau gak salah sampai 2025. Ya secara kontrak masih ada,” ujar Teddy.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Persib Bandung akan melakoni pertandingan kandang pamungkas menghadapi Persikabo 1973.

    Sebelumnya, tim Persib tidak dapat menggunakan Stadion GBLA sebagai venue pertandingan kandang di putaran kedua kompetisi Liga 1 2022-2023. Karena stadion tersebut menjadi persiapan untuk Piala Dunia U-20 2023.

    Namun, status Indonesia sebagai tuan rumah pada Piala Dunia U-20 2023 dicoret oleh FIFA. Sehingga, Stadion GBLA batal untuk digunakan sebagai salah satu venue event tersebut.

    Lebih lanjut Teddy Tjahjono mengatakan, manajemen Persib sudah mendapatkan izin dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Untuk menggunakan Stadion GBLA sebagai venue pertandingan menghadapi Persikabo.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img