spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Pelatih Persikabo Bersyukur Kalahkan Persib

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persikabo 1973 berhasil meraih kemenangan atas tuan rumah Persib Bandung, dengan skor telak 1-4, pada pertandingan Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (15/4/2023).

    Keempat gol Persikabo yang membuat skuat Maung Bandung gagal meraih poin di pertandingan tersebut, dicetak oleh Lucao, Lucky Oktavianto, Silvio Junior, Pedro Henrique. Sedangkan gol tunggal Persib oleh David da Silva.

    BACA JUGA:

    Kalah dari Persikabo, Pelatih Persib Nilai Pemain Sudah Berusaha Meraih Kemenangan

    Setelah pertandingan, pelatih Persikabo, Aidil Sharin Sahak, mengucap syukur. Pasalnya, pada pertandingan tersebut anak asuhnya bisa meraih kemenangan sekaligus menutup kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 dengan hasil manis.

    “Syukur Alhamdulillah, kita tim Persikabo lawan Persib adalah pertandingan yang bagus, atmosfer yang bagus,” kata Aidil Sharin Sahak saat konferensi pers setelah pertandingan di Stadion GBLA.

    Aidil Sharin Sahak menuturkan, sebelum pertandingan sudah mengetahui jika Persib merupakan tim yang kuat dan tidak mudah untuk menaklukkannya, apalagi skuat Maung Bandung bermain di kandang.

    BACA JUGA:

    Ini Target Pelatih Persib Bandung vs Persikabo 1973

    Sehingga, selama masa persiapan dia berusaha mempersiapkan anak asuhnya dengan matang. Hasilnya, Persikabo berhasil meraih kemenangan dan menutup kompetisi Liga 1 musim ini dengan manis.

    “Hari ini kita tahu kita buat yang luar biasa karena kita sudah persiapan secara mental dan fisik. Kita sudah tahu apa kekuatan dan kelemahan dari Persib Bandung,” ujarnya.

    Pada pertandingan tersebut, anak asuhnya bermain penuh motivasi, sehingga sebagai pelatih Aidil Sharin Sahak, mengapresiasi kerja keras yang ditampilkan oleh pasukannya di laga pamungkas kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    “Alhamdulillah pemain bersungguh-sungguh, apresiasi kerja keras pemain saya. Karena mereka bekerja dengan baik tapi juga sepanjang musim,” ungkapnya.

    “Satu saya mau apresiasi wasit, bagi saya, dia adalah wasit terbaik sejak kedatangan saya ke sini. Jika kalian lihat kinerja wasit yang bagus maka penampilan di sepak bola pun bagus,” tegasnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img